Seleb

Stefan William dengan Natasha Wilona di Sinetron Anak Band SCTV

127
×

Stefan William dengan Natasha Wilona di Sinetron Anak Band SCTV

Sebarkan artikel ini
sinetron anak band

sinetron anak band

mjnews.id – Mengawali Oktober ini SCTV hadirkan sinetron terbaru berjudul Anak Band yang tayang perdana pada Senin (5/10/2020) pukul 19.40. Dalam sinetron ini, SCTV menghadirkan romantisme kisah cinta antara Stefan William dengan Natasha Wilona. Kisah yang memancing rasa penasaran pemirsa di rumah untuk tetap mengikuti kelanjutan ceritanya. 

Cerita Anak Band bermula ketika Cahaya (Natasha Wilona) yang sedang melakukan aktifitas sehari-hari sebagai pedagang sayuran dihampiri oleh idola hatinya bernama Gilang (Stefan William), seorang vokalis band ternama tanah air yaitu The Junas yang meminta pertolongan kepada Cahaya untuk menyembunyikan dirinya dari kejaran para fans. Tanpa pikir panjang Cahaya pun langsung menyembunyikan Gilang agar terhindar dari kerumunan fans yang mengejar dirinya. 

Seperti mimpi yang jadi kenyataan bagi Cahaya karena mendapatkan kesempatan untuk bertemu lebih dekat dengan Gilang yang juga ternyata sangat ramah kepada dirinya. Layaknya fans yang bertemu sang idola hati, Cahaya menyatakan kekagumannya kepada band The Junas hingga mencoba menyanyikan beberapa lagu kesukaannya kepada Gilang. Pertemuan singkat tersebut ternyata sangat membekas di benak Gilang, setelah dirinya berpisah dengan Cahaya karena harus bergegas pergi untuk latihan bersama rekan-rekannya, Gilang tak henti tersenyum bahagia terbayang wajah Cahaya yang selalu terlihat antusias dalam menceritakan sesuatu. 

“Sinetron Anak Band ini akan tayang setiap hari, mulai pukul 19.40 WIB,” kata David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV, Minggu (04/10/2020).

Selain itu, akhir pekan pemirsa SCTV juga kian berwarna dengan kehadiran program 3xtraOrdinary Love yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 14.15 WIB. Yuki Kato, Fero Walandouw, Audy Marissa dan Angga Putra hadir sebagai host memandu keseruan acara 3xtraOrdinary Love. Berbagai games menarik akan dimainkan oleh sejumlah bintang tamu yang sedang hangat diperbincangkan. 

“Jelang penayangan sinetron Anak Band, 3xtraOrdinary Love juga telah menghadirkan para pemainnya yakni Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Aditya Suryo, dan Bobby Antonio. Pada kesempatan itu para pemain akan bercerita mengenai alur cerita serta pendalaman karakter dari masing masing pemain, tidak hanya itu, Stefan William yang merupakan mantan kekasih Natasha Wilona juga akan berbagi pengalaman mereka dalam menciptakan chemistry diantara keduanya untuk totalitas membangun peran dalam sinetron,” jelas David.

Pada program 3xtraOrdinary Love episode hari Sabtu lalu juga cukup istimewa dengan hadirnya pemain sinetron Cinta Tapi Benci yang juga menggelar 3xtraOrdinary Meet and Greet. Aditya Zoni, Zoe Jackson, Megan Domani, Jeremy Moeremans, dan Nabila Atmaja akan menyapa langsung secara virtual penggemar sinetron Cinta Tapi Benci khususnya yang berada di kota Surabaya dan sekitarnya. Pada kesempatan kali ini kekompakan mereka juga akan semakin dibuktikan dengan mengenal kearifan lokal daerah Jawa timur melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron Cinta Tapi Benci.

(why)

Kami Hadir di Google News