Seleb

Ariel Noah Jadi Juri Pop Academy di Indosiar

91
×

Ariel Noah Jadi Juri Pop Academy di Indosiar

Sebarkan artikel ini
Ariel Noah Jadi Juri Pop Academy

mjnews.id – Panggung Pop Academy Top 40 Grup 9 Indosiar yang berlangsung pada Jumat malam lalu semakin berwarna dengan hadirnya Ariel ‘Noah’ sebagai juri.

Ariel berpesan kepada academia supaya dapat mengatur waktu istirahat secara teratur demi menjaga kualitas suara. 

Audrey (Jambi) menjadi academia pertama yang tampil dari Grup 9. Lewat lagu “Rapuh”, dia mendapat banyak masukan untuk dapat tampil lebih baik lagi.

“Sebagai pembuka kompetisi, kamu sudah cukup mampu menaklukkan rasa grogi. Hanya saja banyak pemenggalan lagu yang seharusnya tidak perlu untuk dilakukan. Kamu seharusnya dapat mencari nada yang tepat supaya dapat menguasai lagu ini dengan baik,” saran Armand Maulana.

Setelah menyanyi Audry juga unjuk kebolehan bermain alat musik guzheng.

Giliran Gio (Ambon) yang berupaya memikat hati Dewan Juri dengan lagu “Nyali Terakhir”. Dua standing ovation dari Soimah dan Carendelano pun berhasil diraih Gio.

“Aku sangat menikmati penampilan kamu dengan lagu ini. Kontrol nafas kamu sangat bagus dan penghayatan kamu juga bagus. Aku sangat senang dengan penampilan kamu malam ini dan semoga kamu juga dapat mencoba genre lagu lainnya lebih baik juga,” harap Soimah. 

Berbeda dengan Gio, Tesha (Bali) cukup banyak mendapat kritik atas penampilannya dengan lagu “Moving On”. 

“Kamu seharusnya dapat bertanggung jawab dengan lagu yang pilihan kamu untuk dinyanyikan. Musik dari lagu ini sebenarnya sudah cukup membantu supaya kamu dapat lebih menghidupkan lagu ini. Hanya saja mungkin karena kamu menyanyi seperti berpikir, sehingga masih belum terasa groove-nya,” ungkap Ariel ‘Noah’.

Kezia (Bogor) menjadi academia terakhir yang tampil dari Grup 9. Lagu “Ku Tak Bisa” yang dipopulerkan oleh Slank dibawakan di panggung Pop Academy. Ariel, Armand, dan Soimah menilai penampilan Kezia belum maksimal. 

Tesha dan Kezia menjadi dua academia yang harus kembali tampil di second chance karena perolehan polling akhir. Hingga kemudian Armand Maulana dan Ariel ‘Noah’ sepakat untuk memberi kesempatan Kezia. Dengan demikian Tesha tereliminasi.

(why)

Kami Hadir di Google News