Religi

Pengelola Rutan Maninjau Santuni Anak Panti Asuhan Aisyiyah

70
×

Pengelola Rutan Maninjau Santuni Anak Panti Asuhan Aisyiyah

Sebarkan artikel ini
Santuni Anak Panti Asuhan Aisyiyah

Petugas Rutan Kelas II B Maninjau menyerahkan bantuan ke pengurus Panti Asuhan Aisyiyah, Jumat 23 April 2021.

MJNews.id – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Maninjau, Jumat 23 April 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 pada 27 April mendatang. 

Kepala Rutan Kelas IIB Maninjau melalui Kasubsi Pengelolaan Farhan Arasuli mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57.

Terkait dengan hal ini Direktorat Jenderal Pemasyarakatan mempunyai program khusus menyambut Hari Bhakti itu dengan cara melaksanakan kegiatan bakti sosial secara nasional, baik di tingkat pusat maupun di daerah.

“Santunan berupa sembako kepada Panti Asuhan Aisyiah Maninjau. Ada sejumlah sembako yang kita salurkan ke panti asuhan diantaranya, beras, minyak goreng, telur, dan mie instan,” katanya.

Semoga adanya baksos ini bisa meringankan beban kebutuhan anak-anak panti asuhan di sini, serta diharapkan dapat bermanfaat dan diberkahi Allah SWT. 

Pengurus Harian Panti Asuhan Aisyiah Maninjau Jeni Sri Nanda mengucapkan terimakasih kepada jajaran Rutan Kelas IIB Maninjau yang telah memberikan santunan kepada anak yatim.

“Total anak yatim di Panti Asuhan Aisyiah Maninjau berjumlah 32 orang,” katanya.

(edy)

Kami Hadir di Google News