Religi

Pengurus BKPRMI Kabupaten Solok Terbentuk, Jangan Sampai Mati Suri Lagi

80
×

Pengurus BKPRMI Kabupaten Solok Terbentuk, Jangan Sampai Mati Suri Lagi

Sebarkan artikel ini
Pengurus BKPRMI Kabupaten Solok
Pengurus DPD BKPRMI Sumbar dan Kabupaten Solok bersama Ketua DPD Kabupaten Solok terpilih, Mariswal. (ist)

MJNews.id – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Solok menggelar Musda tahun 2021, Minggu 2 Mei 2021 di Gedung Solok Nan Indah Arosuka. Dalam kegiatan tersebut Ustadz Mariswal, menerima amanah sebagai Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Solok.

Kegiatan tersebut dibuka Sekum BKPRMI Wilayah Sumbar, Ustad Maisar Setiawan didampingi Wakil Sekretaris, Diki Asnur, dan Ketua IV Erianto.

“Penyelenggaraan Musda ini dalam upaya merevitalisasi kepengurusan BKPRMI Kabupaten Solok yang sudah lama mati suri. Dan ke depan jangan mati suri lagi,” harap Sekum Maisar.

Yetty Aswary, Anggota DPRD Kabupaten Solok mengapresiasi penyelenggaraan Musda BKPRMI tersebut. “Semoga kepengurusan yang terbentuk dapat menjalankan misi organisasi. Selaku anggota DPRD, insyaallah kan menganggarkan Pokir untuk mendukung program BKPRMI,” katanya.

Sementara Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Solok terpilih, Ustadz Masriwal, berjanji akan segera menyempurnakan susunan kepengurusan bersama lima tim formatur lainnya yang di dalamnya juga terdapat Penyuluh Agama Islam Ust. Ramayandi.

(yas)

Kami Hadir di Google News