Religi

Bupati Solsel Safari Ramadhan Terakhir ke Masjid Nurul Hidayah Ulu Suliti

65
×

Bupati Solsel Safari Ramadhan Terakhir ke Masjid Nurul Hidayah Ulu Suliti

Sebarkan artikel ini
Bupati Solsel Kunjungi Masjid Nurul Hidayah
Bupati Solsel, H. Khairunas Safari Ramadhan Terakhir ke Masjid Nurul Hidayah.

MJNews.id – Menutup Safari Ramadhannya pada tahun 1442 H/ 2021 M ini, Bupati Solok Selatan, H. Khairunas beserta rombongan mendatangi Masjid Nurul Hidayah, Jorong Ulu Suliti II, Nagari Persiapan Pakan Rabaa Utara II, Kec. Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Jum’at 7 Mei 2021.

Turut hadir dalam Tim Safari Ramadhan (TSR) tersebut Anggota DPRD Edi Susanto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fidel Efendi, Asisten Perekonomian Putra Nusa, Mubaligh Idris Halim, Ketua Baznas Solsel, OPD, Forkopincam, Wali nagari serta jamaah masjid lainnya.

Dalam arahannya, Bupati Solsel Khairunas kembali mengingatkan masyarakat untuk turut serta aktif dalam mencegah Covid-19 melalui vaksinasi covid. Bahkan dirinya bersama istri juga sudah divaksin beberapa waktu lalu.

“Bupati juga sudah divaksin dua hari yang lalu. Vaksin itu halal dan aman. Untuk itu kami mengajak masyarakat agar ikut vaksinasi Covid-19 tersebut,” ajaknya.

Menanggapi permintaan dari Pj. Wali Nagari persiapan Pakan Rabaa Utara II, Depi Putra Antoni agar nagarinya menjadi nagari definitif setelah 3 tahun berlalu menjadi nagari persiapan, ia mengatakan bahwa pemkab sangat mendukung dan juga berharap nagari persiapan menjadi nagari definitif. Dan saat ini prosesnya tinggal menunggu register dari kementerian terkait.

Dia juga menginstruksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra untuk menjajaki secara intens proses registrasi dimaksud.

(afa) 

Kami Hadir di Google News