Religi

TSR Hari Terakhir, Wabup Solsel Kunjungi Masjid Darussalam Sariak Taba

90
×

TSR Hari Terakhir, Wabup Solsel Kunjungi Masjid Darussalam Sariak Taba

Sebarkan artikel ini
Wabup Solsel Kunjungi Masjid Darussalam Sariak Taba
Wabup Solsel, Yulian Efi saat Safari Ramadhan di Masjid Darussalam Sariak Taba. (humas)

MJNews.id – Menutup rangkaian Tim Safari Ramadhan (TSR) tahun ini, Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi beserta rombongan menyambangi jamaah Masjid Darussalam Sariak Taba, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Jum’at 7 Mei 2021.

Turut mendampingi Anggota DPRD Solok Selatan Sholikhin, Dede Pasarela, pimpinan Bank Nagari Lubuk Gadang, serta sejumlah OPD. Tampil sebagai mubaligh Ust Zul Apendi, S.Hi.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup menyampaikan informasi-informasi terkait rencana pembangunan dan dan kewaspadaan terhadap wabah Covid-19.

Wabup mengatakan bahwa salah satu usaha mengejar ketertinggalan, disamping program ekonomi kerakyatan, pembukaan akses jalan juga memegang peran penting.

Untuk itu, pemkab terus mendorong pihak terkait lainnya untuk bersama-sama mewujudkannya. Termasuk dengan mendorongnya agar masuk dalam RPJMD Propinsi Sumbar yang saat ini sedang dibahas.

“Akses jalan ini penting. Agar Solsel punya akses jalan yang berkoneksi atau tembus dengan banyak daerah di sekelilingnya. Dan ini akan berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat,” kata Wabup.

Sebagaimana yang disampaikan dalam setiap TSR sebelumnya, Wabup tak bosan-bosannya mengingatkan jamaah untuk tetap waspada terhadap wabah Covid-19. Pengalaman di India yang telah mengabaikan wabah Covid, bisa menjadi pelajaran bagi rakyat Indonesia. 

“Untuk itu, tak bosan-bosannya kita ingatkan masyarakat untuk tetap waspada dengan Covid. Jangan sekali-kali berfikir jika Covid ini telah berlalu,” ingatnya.

(afa) 

Kami Hadir di Google News