PendidikanReligi

Hafal Alquran, Isra dan Rizka Umrah Gratis dari PT Amanah Travel Cabang Bukittinggi

89
×

Hafal Alquran, Isra dan Rizka Umrah Gratis dari PT Amanah Travel Cabang Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
Isra dan Rizka Umrah Gratis dari PT Amanah Travel Cabang Bukittinggi
Ketua Yayasan Aqabah Bukittinggi, Masdiwar, menyerahkan voucher umrah gratis kepada Isra murid SDIT Insan Kamil Bukittinggi. (Ist)

mjnews.id – Rahmad Isra Al Fikri murid SDIT Insan Kamil Kota Bukittinggi mendapatkan umrah gratis dari PT. Amanah Travel Cabang Bukittinggi. Penyerahan voucher umrah gratis dari PT. Amanah Travel itu kepada Isra panggilannya berlangsung di sekolah tersebut, beberapa waktu lalu.

Kepala SDIT Insan Kamil Bukittinggi, Ustadz Nasrullah, S.PdI dalam keterangannya menyampaikan terima kasih kepada PT. Amanah Travel Cabang Bukittinggi yang peduli kepada murid yang hafal alquran 30 juz, dengan memberikan paket umrah gratis.

Rahmad Isra Al Fikri, murid kelas III SDIT Insan Kamil Bukittinggi salah satu yang beruntung mendapatkan paket umrah gratis ini karena kemampuannya dapat menghafak al quran 30 juz.

“Menjadi seorang tahfiz 30 juz tidaklah mudah, perlu latihan dan bimbingan terus menerus. Bimbingan untuk menghafal Alquran ini tidak bisa mengandalkan dari guru tahfiz di sekolah saja tetapi perlu pengorbanan dari kedua orangtua,” ujar Nasrullah yang didampingi Ketua Yayasan Aqabah Masdiwar dan sejumlah guru Al quran sekolah tersebut.

Bantuan berangkat umrah yang diberikan oleh PT Amanah Travel ini, terang Nasrullah dapat memotivasi murid lain agar mereka juga semangat untuk meningkatkan hafalannya sampai 30 juz.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Aqabah, Masdiwar, menjelaskan PT. Amanah Travel Cabang Bukittinggi tidak selalu berorientasi bisnis, tetapi juga memberikan perhatian dan reward terhadap pelajar penghafal Alquran.

Pada tahun ini, PT Amanah Travel memberikan dua voucher umrah gratis kepada tahfiz 30 juz. Di samping Rahmad Isra Al Fikri murid kelas III SDIT Insan Kamil, hal yang sama juga diberikan kepada Rizka Rahmawati mahasiswa Akademi Da’wah Indonesia (ADI) Aqabah Bukittinggi. Atas nama pengurus Yayasan Aqabah dan keluarga besar Yayasan Aqabah mengucapkan terima kasih kepada PT Amanah Travel yang telah peduli memberikan umrah gratis kepada dua pelajar cerdas ini. 

“Semoga dengan hadiah umrah ini akan menjadi motivasi bagi calon-calon hafiz dan hafizah lainnya sehingga terwujud generasi yang qurani. Melahirkan generasi yang qurani merupakan visi dan misi yayasan aqabah Bukitinggi dan impian semua orang tua dan warga,” katanya.

(ril)

Kami Hadir di Google News