PT Semen Padang

Penghargaan BPJS Kesehatan, PT Semen Padang Runner Up untuk BUMN Kategori Menengah

80
×

Penghargaan BPJS Kesehatan, PT Semen Padang Runner Up untuk BUMN Kategori Menengah

Sebarkan artikel ini
Penghargaan BPJS Kesehatan, PT Semen Padang Runner Up untuk BUMN Kategori Menengah
Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbar Riau, Eko Yulianda menyerahkan penghargaan untuk BUMN kategori menengah kepada Direktur Keuangan dan SDM PT Semen Padang, Tri Hartono Rianto. (Humas)
mjnews.id – PT Semen Padang meraih penghargaan dari BPJS Kesehatan, sebagai Runner Up (Juara 2) untuk BUMN kategori menengah pada acara Gathering Badan Usaha 2020. Juara 1 diraih PT Barata Indonesia.
Gathering Badan Usaha Tahun 2020 diselenggarakan BPJS Kesehatan secara virtual, pada Kamis, 16 Juli 2020, dan dibuka Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Dirjen PHI JSK) Haiyani Rumondang.
Acara dihadiri Dirut BPJS Kesehatan, Prof.dr.Fachmi Idris, M.Kes, perwakilan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO). Dari Semen Padang hadir M. Irwan Prasetyo (Ka.Unit Operasional SDM) dan Risa Rizki Primayani (Staf Hiperkes).
Kepala Departemen SDM PT Semen Padang R.Trisandi Hendrawan mengatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan tingkat nasional untuk perusahaan kategori menengah (perusahaan yang memiliki karyawan 100 s/d 2000 orang).
Penghargaan ini diberikan karena PT Semen Padang dinilai patuh dalam pendaftaran, pelaporan dan pembayaran iuran.
 
“Penghargaan ini membuktikan bahwa Semen Padang patuh terhadap ketentuan negara supaya dalam menjamin perlindungan kesehatan terhadap karyawan dan keluarganya,” kata Trisandi.
Penghargaan ini juga sebagai bentuk kerjasama yang baik antara manajemen dan karyawan dalam menjaga kesehatan utk menjamin tingkat produktivitas kerja.
Trisandi menjelaskan, keikutsertaan Semen Padang Program Jaminan Kesehatan BPJS-Kesehatan merupakan komitmen manajemen Semen Padang terhadap Perlindungan Kesehatan Bagi Pekerja dan Keluarga Mewujudkan SDM Yang Unggul Indonesia Maju. 

(eds)

Kami Hadir di Google News