PilkadaPolriSumatera Barat

Polda Sumbar Geser Pasukan ke Polres

70
×

Polda Sumbar Geser Pasukan ke Polres

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto
Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Toni Harmanto.

mjnews.id – Ribuan personel Polda Sumatera Barat (Sumbar), bergeser ke beberapa polres untuk membantu pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Dalam pergeseran pasukan ini, Kapolda Sumbar, Irjen Toni Harmanto memberikan penekanan kepada seluruh personel yang nantinya melakukan pengamanan di Polres-polres.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memohon ridho-Nya, sehingga pilkada dapat berjalan aman, tertib, lancar dan sukses,” kata Kapolda, Senin (7/12/2020).

Kapolda mengimbau kepada anggota untuk terus menjadi pioner dalam hal kepatuhan terhadap protokol kesehatan di tempat penugasan. 

Lalu, tetap jaga kesehatan di tempat penugasan agar memberikan pelayanan optimal saat pengamanan TPS. 

“Segera kenali lingkungan tempat penugasan pengamanan TPS baik potensi maupun kerawanannya. Kenali Linmas dan petugas pengamanan lainnya di TPS Anda bertugas,” imbuhnya.

Kapolda juga menghimbau untuk mewaspadai segala bentuk ancaman yang dapat membahayakan keamanan diri dengan selalu meningkatkan sensitivitas terhadap lingkungan.

“Berikan pelayanan berupa rasa aman kepada masyarakat yang akan datang memberikan hak suaranya dengan kehadiran kita,” tutupnya.

(eds)

Kami Hadir di Google News