Polri

Pemuda Pancasila dan Pokdar Kamtibmas Pasaman Berpartisipasi dalam Operasi Lilin 2020

94
×

Pemuda Pancasila dan Pokdar Kamtibmas Pasaman Berpartisipasi dalam Operasi Lilin 2020

Sebarkan artikel ini


mjnews.id – Untuk Pengamanan Tahun Baru 2021, Polres Pasaman menggandeng Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila dan Pokdar Kambtibmas di Tiga Posko Operasi Lilin Singgalang 2020 yakni di Kecamatan Panti, Kecamatan Bonjol dan Kecamatan Rao.

“Ormas Pemuda Pancasila dan Pokdar Kambtibmas ikut andil berpartisipasi dalam memberikan rasa aman dan nyaman di lingkup masyarakat Kabupaten Pasaman. terutama dalam suasana pergantian malam tahun baru 2021”, ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila dan Pokdar Kamtibmas Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra, Jumat (1/01/2021).

Dikatakan, di setiap posko pengamanan ditempatkan anggota Pemuda Pancasila dan Pokdar Kambtibmas yaitu posko pengamanan Panti ditempatkan 14 anggota Pemuda Pancasila dan Pokdar Kambtibmas.

Kemudian, lanjut Tommy untuk posko Pengamanan di Kecamatan Bonjol ditempatkan 15 anggota Pemuda Pancasila dan Pokdar Kamtibmas dan posko Pengamanan Kecamatan Rao ditempatkan 12 anggota Pemuda Pancasila.

“Sebelum pelaksanaan Pengamanan Tahun Baru, terlebih dahulu dilaksanakan Apel gabungan Operasi Lilin Singgalang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, yang diikuti personel Polres Pasaman, Personil Kodim 0305/Pasaman, Satpol PP, Ormas Pemuda Pancasila dan Pokdar Kambtibmas yang dipimpin Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah” sebut Tommy.


(hen/amr)

Kami Hadir di Google News