PolriSumatera Barat

Pemko Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres Bukittinggi

76
×

Pemko Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
memasangkan pin emas
Walikota Bukittinggi, H. Ramlan Nurmatias memasangkan pin emas sebagai ucapan terimakasih kepada AKBP Iman Pribadi Santoso yang sudah mengakhiri tugasnya sebagai Kapolres Bukittinggi. (ist)

mjnews.id – Pemerintah Kota Bukittinggi menggelar malam pisah sambut Kapolres Bukittinggi dari AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, MH kepada AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH di Balairung rumah dinas Walikota Belakang Balok Bukittinggi, Selasa (1/8/2020) malam.

Selain dihadiri Walikota Bukittnggi Ramlan Nurmatias, juga terlihat hadir Wakil Walikota, Forkompimda, Wakil ketua DPRD dan anggota, anggota DPRD Sumbar Ismet Amzis, Kepala SKPD, Ka.Perbankan, Ketua TP. PKK, Ketua GOW, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat, Ketua Paguyuban serta undangan lainnya.

Walikota Ramlan mengucapkan rasa terima kasih atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bukittinggi atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan Kapolres yang lama AKPBP Iman Pribadi Santoso selama bertugas di Bukittinggi.

Disamping itu juga mengucapkan terima kasih atas upaya Kapolres dan jajarannya dalam menciptakan ketertiban umum, keamanan kota sehingga terciptanya suasana yang kondusif, begitupun soliditas dengan Forkompimda Kota Bukittinggi dalam penanganan pandemic Covid-19 serta bersama-sama memberikan bantuan pangan selama tiga bulan berturut-turut kepada masyarakat sehingga tidak terjadi kejahatan di masa PSBB, beberapa waktu lalu.

Sementara kepada Kapolres yang baru AKBP Dody Prawiranegara Walikota Ramlan mengucapkan selamat datang, dan berharap semoga merasa nyaman di Bukittinggi. Apa yang telah dibangun bersama Forkompimda selama ini akan diteruskan dan semoga lebih berprestasi lagi di Bukittinggi.

Sedangkan AKBP Iman Pribadi Santoso yang pindah tugas ke Korlantas Polri dengan jabatan Kasiinvidrek Subditjenmenopsprek Ditkansel mengcapkan terima kasih kepada Pemda dan masyarakat Bukittinggi yang selama ini telah membangun komunikasi yang baik.

AKBP Dody Prawiranegara sebagai Kapolres Bukittinggi yang baru, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Mantawai, dalam sambutannya menyampaikan mohon dukungan dan masukan untuk kemajuan daripada Polres Bukittinggi dalam membina keamanan di daerah Bukittinggi dan sekitarnya.

“Apa yang kami berikan kepada Kabupaten Kepulauan Mentawai totalitas, loyalitas tanpa batas untuk masyarakat Mentawai akan kami berikan juga kepada masyarakat Kota Bukittinggi. Untuk itu mohon dukungan, masukan untuk kemajuan dalam membina keamanan di daerah Bukittinggi dan sekitarnya,” ucapnya.

Malam pisah sambut tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata serta penampilan dari paduan suara Polwan dan Bhayangkari Polres Bukittinggi. 

(ril)

Kami Hadir di Google News