Polri

AKBP Dedi Nur Andriansyah Pimpin Polres Pasaman

165
×

AKBP Dedi Nur Andriansyah Pimpin Polres Pasaman

Sebarkan artikel ini
Upacara penyambutan Kapolres Pasaman
Upacara penyambutan Kapolres Pasaman yang baru dilaksanakan dengan tradisi pedang pora, di halaman Mapolres setempat. (Ist)

mjnews.id – Jajaran Polres Pasaman dinahkodai Kapolres baru. Tongkat komando pimpinan Polres Pasaman resmi berpindah tangan dari AKBP Hendri Yahya digantikan oleh AKBP Dedi Nur Andriansyah.

Pantauan di lapangan, upacara penyambutan sang kapolres dilaksanakan dengan tradisi pedang pora, di halaman Mapolres setempat, Rabu (2/9/2020) pagi.

Seperti biasanya, saat perwira dua melati bersama sang istri Vitri Dedi Nur Andriansyah tiba di markas penyambutan awal dilakukan dengan pengalungan bunga dan penghormatan. Para perwira berjajar saling berhadapan di atas karpet merah. Mereka lalu membentang pedang diatas kepala saling bersilang, sementara Kapolres yang baru bersama istrinya yang juga ketua Bhayangkari Pasaman itu berjalan perlahan di bawah pedang. 

Kedatangan mantan Kasubdit IV Direktorat Intelkam Polda Sumbar itu disambut langsung oleh Kapolres Pasaman yang lama AKBP Hendri Yahya, yang akan menduduki jabatan barunya sebagai Kabag Wassidik Direktorat Reskrimum Polda Sumbar, dan seluruh jajaran Polres Pasaman lainnya. 

AKBP Hendri Yahya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota di jajaran Polres Pasaman yang selama ini telah membantu dan bekerja sama dalam mengabdikan diri di Kabupaten Pasaman termasuk juga kepada seluruh masyarakat di daerah ini.

Dirinya berharap, di bawah pimpinan Kapolres yang baru, Polres Pasaman semakin maju, Promoter dan dekat dengan masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, jika ada salah dan khilaf selama bertugas di daerah ini, secara pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan saya selama memimpin,” kata AKBP Hendri Yahya.

Ia berharap penggantinya AKBP Dedi Nur Andriansyah dapat bekerja lebih baik dari dirinya sehingga dapat semakin meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasaman.

Sementara Kapolres Pasaman yang baru AKBP Dedi Nur Andriansyah mengatakan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan selama dipimpin oleh Kapolres lama AKBP Hendri Yahya, dan dapat menjadi bagian dari masyarakat Pasaman.

“Semoga saya bisa mempertahankan dan melaksanakannya lebih baik lagi. Kita harus semangat untuk melayani dan melindungi masyarakat secara umum,” ucapnya.

(amr)

Kami Hadir di Google News