Polri

AKP Elisabeth Dewi Rustika Promosi Jadi Kabag Sumda Polres Pesisir Selatan

76
×

AKP Elisabeth Dewi Rustika Promosi Jadi Kabag Sumda Polres Pesisir Selatan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Sumda Polres Pessel
AKP Elisabeth Dewi Rustika Promosi Jadi Kabag Sumda Polres Pessel.

mjnews.id – Kapolres AKBP. Sri Wibowo S.IK memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumberdaya (Sumda) Polres Pesisir Selatan, Jumat (6/11/2020), di Aula Mapolres setempat.

Pada sertijab ini, Kabag Sumda, Kompol Yuharmen pindah tugas ke Polda Sumbar, dan digantikan AKP. Elisabeth Dewi Rustika, S.IK, sebelumnya menjabat Bidang Hukum Bagian Sumda Polres Pessel.

 

“Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk dinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat,” kata Kapolres.

Sri Wibowo mengucapkan, atas nama pribadi dan Kepala Kepolisian Resort Pesisir Selatan (Kapolres) mengucapkan terima kasih atas tugas selama menjabat Kabag Sumda Polres Pesisir Selatan. Mudah–mudahan di tempat baru diberi kelancaran. kepada pejabat baru, AKP. Elisabeth Dewi Rustika bisa segera menyesuaikan dengan tugas.

Tampak hadir dalam sertijab Wakapolres, Kompol Taufiq Isra, Kabag, Kasat dan perwakilan Kapolsek. sertijab berlangsung sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

(myd)

Kami Hadir di Google News