Pendidikan

Ratna Amir Dilantik Jadi Pengawas Madrasah Itidaiyah dan Raudhatul Athfal Tanah Datar

77
×

Ratna Amir Dilantik Jadi Pengawas Madrasah Itidaiyah dan Raudhatul Athfal Tanah Datar

Sebarkan artikel ini
Pengawas Madrasah Tanah Datar Dilantik
Pengawas Madrasah Itidaiyah dan Raudhatul Athfal Tanah Datar, Ratna Amir Dilantik. (humas)

mjnews.id – Pengawas madrasah dan ASN di jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Datar dalam melaksanakan tugas diminta untuk rajin membaca, kemudian menguasai aturan yang berkaitan dengan bidang tugas diembannya.

“Demikian saat menghadapi halangan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, bila rajin membaca tentu akan menyikapinya dengan bijak dan penuh kearifan, karena menerima banyak informasi dan pengalaman tekstual,” tandas Kakankemenag Tanah Datar, H. Syahrul.

Di hadapan Kasi, kepala madrasah dan ASN saat pelantikan pengawas madrasah, Jumat (6/11/2020) di aula kantornya, Syahrul mengatakan apapun program kerja dan kegiatan, baik probadi maipun kelompok, tentu merupakan amanah dan bagian dalam menyukseskan agenda atau nama baik lembaga.

Kepala Kantor Kemenag saat itu mengambil sumpah dan melantik Ratna Amir sebagai pengawas Madrasah Itidaiyah dan Raudhatul Athfal (MIS-RA), sebelumnya Ratna menjabat sebagai kepala Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Batu Taba.

Saat itu juga diserahkan SK kenaikan pangkat kepada 13 orang ASN di jajaran Kankemenag.

“Dengan telah dilantiknya Ratna Amir sebagai pengawas pada MIS-RA diminta agar melaksanakan amanah yang telah dibebankan. Begitu juga, ASN Kemenag naik pangkat untuk selalu bersyukur dan melaksanakan tugas dengan penuh disiplin,” timpalnya.

(Efrizal)

Kami Hadir di Google News