PendidikanPerbankan

Kantor Cabang Pembantu BNI Unand Pindah ke Bank Center

91
×

Kantor Cabang Pembantu BNI Unand Pindah ke Bank Center

Sebarkan artikel ini
KCP BNI Unand Bakal Bergabung di Bank Center

mjnews.id – Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Negara Indonesia (BNI) di Universitas Andalas yang sebelumnya menempati gedung arsip akan pindah ke bank center.

Hal itu dikatakan Rektor Yuliandri, Minggu (22/11/2020). Menurutnya, dalam kerjasama antara Unand dan BNI yang tertuang dalam MoU yang ditandatangani Rabu (18 November 2020) termuat tentang pemindahan KCP BNI karena masih ada ruang yang tersedia dan meminta BNI untuk bisa memanfaatkannya.

“Sehingga nantinya seluruh bank akan ada di satu posisi yakni Bank Center Universitas Andalas,” tambah rektor.

Di samping itu, rektor juga menyampaikan terkait Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang menargetkan seribu mahasiswa Unand untuk bisa mengikuti program tersebut dan salah satu program itu yakni magang.

Selain itu, kepada BNI, rektor berharap agar pihak bank tersebut dapat pula menampung mahasiswa yang ingin melaksanakan praktek magang. Sesuai dengan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Penandantangan MoU ini ditandatangani Rektor Yuliandri bersama pimpinan wilayah BNI Area Sumbar, Riau dan Kepri S. Hidayat berlangsung di Gedung Serba Guna BNI Wilayah Padang.

Pimpinan Wilayah BNI Area Sumbar, Riau dan Kepri, S. Hidayat berharap dengan adanya MoU bisa mendekatkan lagi BNI dengan Unand, dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik serta siap mendukung seluruh kegiatan kampus tersebut.

Menurutnya, kerjasama Unand dan BNI selama ini sudah berjalan sangat bagus. Dengan reposisi ini BNI pun bisa mempunyai gedung yang representative.

(wa/eds) 

Kami Hadir di Google News