Kabupaten AsahanPendidikanSumatera Utara

Kunjungi Pemkab Asahan, Tanoto Foundation Bicarakan Hal Ini

110
×

Kunjungi Pemkab Asahan, Tanoto Foundation Bicarakan Hal Ini

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Terima Kunjungan Tanoto Foundation
Bupati Asahan Terima Kunjungan Tanoto Foundation. (f/kominfo)

MJNews.id – Bupati Asahan, H. Surya didampingi Kadis Pendidikan dan Plh Kadis Kominfo terima kunjungan Tanoto Foundation di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (13/06/2023). Kunjungan tersebut membicarakan tentang peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

Tanoto Foundation memiliki Program PINTAR (Pengembangan Inovasi untuk Kualitas Pembelajaran) yang berupaya meningkatkan mutu pendidikan dasar di Indonesia dengan memperbaiki kualitas pembelajaran dan kepemimpinan sekolah. Ini disampaikan Dr. J. Satrijo Tanudjojo Ceo Global Tanoto Foundation kepada Bupati Asahan.

Selanjutnya Satrijo mengatakan, Kabupaten Asahan merupakan salah satu wilayah mitra Tanoto Foundation sejak tahun 2019 yang telah menjalankan program PINTAR dengan sekolah Mitra yang saat ini telah berkembang melalui penyebarluasan mandiri yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan didampingi oleh Fasilitator Daerah yang berasal dari Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas, yang telah di latih dan di bekali berbagai Modul Pembelajaran dan Manajemen Berbasis Sekolah.

“Melalui berbagai program kemitraan dan sebagai katalis bagi yang lain, kami berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan taraf hidup masyarakat”, ucapnya.

Menanggapi hal ini, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Tanoto Foundation atas kerjasamanya selama ini dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung setiap program kerja Tanoto Foundation, sehingga pendidikan di Kabupaten Asahan dapat lebih berkualitas.

Selain itu, program Tanoto Foundation sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan di Kabupaten Asahan. Maka dari, kami berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus berlanjut, karena hasil yang didapat sangat bermanfaat besar bagi mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

(Isn)

Kami Hadir di Google News