Pendidikan

Universitas Negeri Padang Revisi Peta Bisnis

72
×

Universitas Negeri Padang Revisi Peta Bisnis

Sebarkan artikel ini
Peta Bisnis Universitas Negeri Padang Direvisi

mjnews.id – Tim Penyusunan Peta Proses Bisnis Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan revisi Peta Bisnis UNP Tahun 2021. Kegiatan itu berlangsung di Ballroom UNP Hotel dan Convention Jumat (8/1/2021).

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Rektor IV UNP Prof. Dr. Yasri, M.Si., yang dalam arahannya menyampaikan, pada tahun 2021 peta bisnis UNP akan banyak berubah. Perubahan itu dilatarbelakangi oleh empat hal, yaitu perubahan sistem penyajian peta bisnis dari sistem manual ke sistem digital, perubahan struktural (SOTK) di UNP, adanya Reformasi Birokrasi khususnya dalam SOP, dan perlunya perubahan blueprint lembaga, sesuai dengan kondisi ril dalam membangun kerjasama dengan lembaga lain.

“Nanti hal ini bermuara pada SOP yang akan dievaluasi dan direvisi. Karena itu, perlu kita audit atau revisi sesuai dengan tuntutan perubahan,” katanya.

Kegiatan ini dilakukan selama satu minggu, mulai 8 hingga berakhir 18 Januari 2021 dengan menghasilkan Laporan Peta Bisnis.

Masing-masing tim, melakukan up-date, juga mencermati munculnya bisnis baru di masing-masing unit, misalnya adanya kampus merdeka, dan KKN serta inovasi teknologi dalam pelayanan.

“Kami harapkan pada unit-unit dalam tim peta bisnis perlu bekerja secara maksimal,” pungkasnya seperti rilis dari Humas UNP.

(*/eds)

Kami Hadir di Google News