Parlemen

Ketua DPRD Fitri Nora Apresiasi Pelaksanaan Festival Bunga dan Pariaman Expo 2021

69
×

Ketua DPRD Fitri Nora Apresiasi Pelaksanaan Festival Bunga dan Pariaman Expo 2021

Sebarkan artikel ini
fitri nora
Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora dalam acara Festival Bunga, Expo Produk Unggulan dan Pariaman Culture Everyweek Tahun 2021.

MJNews.id – Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora turut hadir dalam acara pembukaan “Festival Bunga, Expo Produk Unggulan Dan Pariaman Culture Everyweek Tahun 2021”, yang digelar di Pantai Kata, Jumat 9 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Fitri Nora memberi apresiasi dan dukungan kepada Pemerintah Kota Pariaman yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, dengan melibatkan OPD, Kecamatan, Desa dan Kelurahan, serta Forkopimda yang ada di Kota Pariaman.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali, bahkan kita di DPRD sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena selain bisa mendatangkan keindahan, juga bisa menggeliatkan ekonomi terutama UMKM yang bergerak dalam bidang pertanian,” ucap Fitri Nora di lokasi acara.

Fitri Nora mengungkapkan, Festival Bunga ini sangat bagus sekali untuk dijadikan event tahunan di Kota Pariaman, karena pada umumnya semua orang suka dengan bunga walau dalam kondisi apapun khususnya kaum ibu, bahkan mereka rela menyisihkan sedikit dananya untuk membeli bunga dan merawatnya.

“Nah, gairah seperti inilah kita kumpulkan kepada semua OPD dan Forkopimda yang ada di Kota Pariaman ini, untuk selalu mencintai bunga dan membuat penghijaun di Kota Pariaman,” terangnya.

Fitri Nora berharap, Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membuat kita bersemangat kembali untuk membangun negeri ini. Tetaplah berikhtiar apapun yag terjadi kita harus tetap berusaha. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa menjadi semakin besar, semakin banyak juga peserta yang mau mengikutinya, dan semakin banyak pula peningkatan ekonomi masyarakat ke depannya.

“Maju Kotanya Sejahtera Rakyatnya,” tegas Ketua DPRD Kota Pariaman ini menutup wawancaranya.

(hms/aa)

Kami Hadir di Google News