Parlemen

Darul Siska Salurkan Bantuan Makanan Bergizi untuk Anak-anak Panti Asuhan Mentawai

108
×

Darul Siska Salurkan Bantuan Makanan Bergizi untuk Anak-anak Panti Asuhan Mentawai

Sebarkan artikel ini
Darul Siska Salurkan Bantuan Makanan Bergizi untuk Anak-anak Panti Asuhan Mentawai
Anggota DPR RI, Darul Siska melalui tenaga ahli Dedi Efwilza menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Anak-anak Mentawai di tiga lokasi di Kota Padang. (ist)
mjnews.id – Anggota DPR RI, Darul Siska melalui Rumah Aspirasi Darul Siska (RADS) menyalurkan bantuan makanan bergizi kepada ratusan anak-anak Panti Asuhan Mentawai, di tiga titik di Kota Padang. 
Darul Siska melalui tenaga ahli Dedi Efwilza mengatakan menyalurkan bantuan susu, biskuit, dan mie instan untuk Panti Asuhan Anak-anak Mentawai di 3 lokasi di Padang. Yakni Kelurahan Gurun Lawas, jumlah anak asuh 76 orang. 
Kemudian titik kedua di Kelurahan Purus, jumlah anak asuh 43 orang dan titik terakhir di Kelurahan Tabing, jumlah anak asuh yang diberikan makanan bergizi dan mie 40 orang.
“Pembagian makanan bergizi ini sebagai wujud kepedulian pak Darul melalui Rumah Aspirasi Darul Siska,” ujar Dedi Efwilza panggilan akrab Tedi.
Sementara itu Anggota Komisi IX DPR RI, Darul Siska menyampaikan pemberian bantuan susu, biskuit, dan mie instan ini juga akan membantu tumbuh kembang anak karena di masa pandemi Covid-19 ini dampaknya sangat besar terhadap menurunnya perekonomian masyarakat.
Menurut dia, bantuan ini akan terus diberikan mengingat banyak warga golongan lemah banyak yang terdampak Covid-19. Darul Siska juga menyampaikan rumahnya sudah menjadi rumah aspirasi. 
“Rumah saya terbuka 24 jam buat siapa saja yang menyalurkan aspirasi,” katanya.
Darul Siska mengharapkan dengan adanya makanan bergizi bagi anak panti asuhan Mentawai dapat bermanfaat bagi bagi tumbuh kembang anak selama masa pandemi Covid-19 ini. (eds)

Kami Hadir di Google News