Parlemen

Ketua DPRD Padang Jemput Aspirasi di Masjid Almuksinin Gunung Sariak

84
×

Ketua DPRD Padang Jemput Aspirasi di Masjid Almuksinin Gunung Sariak

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Padang Syafrial Kani
Ketua DPRD Padang Syafrial Kani memberikan edukasi kepada masyarakat di Kasiak, Kelurahan Gunung Sariak saat reses di tempat itu. (bambang)

mjnews.id – Dengan menerapkan protokol kesehatan Ketua DPRD Padang Syafrial Kani menjemput aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses III tahun 2020 di Masjid Almuksinin Kasiak, Kelurahan Gunung Sariak, Kamis (3/9/2020) malam.

Syafrial Kani menyampaikan agenda reses ini adalah waktu istirahat masa sidang untuk menjemput aspirasi masyarakat yang ada di dapil pemilihan anggota DPRD tersebut.

“Dalam reses ini nantinya usulan dari reses ini akan diserahkan ke pemko untuk menjadi acuan pemerintah membuat program RKPD di 2021 dan akan direalisasikan pada 2022,” ujarnya.

Syafrial Kani memberikan pencerahan, edukasi dan arahan kepada masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Dia mengatakan rata-rata pertambahan Covid-19 dalam 10 hari terakhir. Padang zona merah, berarti Padang dalam kondisi yang sangat serius.

“Untuk itu, sangat penting menaati protokol kesehatan. Jangan sampai penyebaran virus corona semakin meningkat,” katanya.

Terkait aspirasi masyarakat, dia mengatakan masyarakat meminta pembangunan PAUD, jalan dan persoalan banjir.

“Insya allah akan kita masukkan dalam Pokir 2022, karena untuk tahun 2021 usulan sudah dimasukkan ke pemko,” katanya.

(bim)

Kami Hadir di Google News