Parlemen

KUA PPAS 2021 dan KUAP PPAS 2020 Kota Padang Panjang Disetujui

75
×

KUA PPAS 2021 dan KUAP PPAS 2020 Kota Padang Panjang Disetujui

Sebarkan artikel ini
KUA PPAS 2021 padang panjang
Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran menerima KUA-PPAS 2021 yang sudah disetujui DPRD dari Ketua DPRD Mardiansyah di gedung DPRD setempat. (kominfo)

mjnews.id – Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2021 dan Kebijakan Umum Anggaran Perubahan-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUAP-PPAS) Tahun Anggaran 2020 antara Pemerintah Kota Padang Panjang dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, akhirnya disetujui.

Persetujuan tersebut ditandai dengan penandatanganan oleh Walaikota H. Fadly Amran Dt. Paduko Malano, Wakil Walikota Asrul, Ketua DPRD Mardiansyah, Wakil Ketua DPRD Yulius Kaisar dan Imbral, yang disaksikan langsung oleh Unsur Forkopimda, Sekdako Sonny Budaya Putra, para kepala OPD, Camat dan Lurah serta undangan lainnya, Senin (14/9/2020) di gedung DPRD setempat.

Walikota Fadly Amran dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan percepatan. Bagaimanapun, program yang tertunda selama masa covid harus segera di eksekusi dan ini juga beriringan dengan pemulihan ekonomi nasional.

“Insya Allah telah disampaikan tadi bahwa untuk pemulihan ekonomi kita akan memberikan bantuan stimulus kepada masyarakat yang terkena dampak covid dan juga bantuan untuk wirausaha-wirausaha berupa bantuan modal yang akan disalurkan secepatnya,” sebut Wako Fadly.

Sementara Ketua DPRD Mardiansyah mengatakan dengan disetujuinya KUA PPAS ini diharapkan program yang telah disetujui tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Tahun Anggaran 2020 tinggal kurang empat bulan lagi, program yang telah disetujui harus segera terlaksana,” tegasnya. 

(hms/aa)

Kami Hadir di Google News