KesehatanParlemen

Lisda Hendrajoni Kunjungi Balita Penderita Kanker Darah

80
×

Lisda Hendrajoni Kunjungi Balita Penderita Kanker Darah

Sebarkan artikel ini
Lisda Hendrajoni Kunjungi Balita Penderita Kanker Darah
Lisda Hendrajoni Kunjungi Balita Penderita Kanker Darah.

mjnews.id – Alia (6) tahun, seorang balita penderita kanker darah asal Nagari Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan dikunjungi Anggota DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni di kediamannya, pada Rabu (18/11/2020) malam.

Kedatangan Lisda Hendrajoni ke rumah Alia, setelah menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Painan Radio ke-13, mendapat kabar adanya seorang balita sakit kanker, Lisda Hendrajoni melihat langsung kondisi terkini keadaan Alia yang lagi sakit.

Alia merupakan gadis asal Nagari Painan penderita penyakit kanker darah. Akibat penyakit yang dideritanya itu, ia hanya berobat apa adanya, karena kondisi keluarganya. 

“Ya, malam tadi kita melihat keadaan Alia, pada saat itu kita langsung berikan bantuan sembako dan bantuan berobat, untuk meringankan beban keluarganya,” ujar Lisda, Kamis (19/11/2020).

selain memberikan dukungan moril, kita juga memberikan dorongan semangat kepada keluarga Alia, kita berharap Alia segera cepat sembuh dari penyakitnya.

Sementara, orang tua Alia mengaku senang dengan adanya bantuan ini karena bisa memberikan semangat kepada dirinya dan keluarga.

(man)

Kami Hadir di Google News