Nasional

Didukung Parpol, Bobby Nasution dan Khofifah Siap Maju Pilgub

188
×

Didukung Parpol, Bobby Nasution dan Khofifah Siap Maju Pilgub

Sebarkan artikel ini
01h7fcwhzcyyqtw6ar3venwp9j 2
Khofifah.

Mjnews.id – Didukung Parpol, Bobby Nasution dan Khofifah siap maju Pilgub.

Menantu Presiden Joko Widodo yang juga Walikota Medan, Bobby Nasution siap mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut) jika ada partai politik yang meminangnya.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Sementara itu, = percaya diri maju pemilihan Gubernur Jawa Timur karena sejumlah parpol telah menyatakan dukungannya.

Bobby mengaku, siap mengikuti kontestasi Pilgub Sumatera Utara pada Pilkada 2024. Namun hingga saat ini belum ada partai politik yang mendukungnya untuk maju dalam Pilgup Sumatera Utara.

Menantu Presiden Jokowi tersebut, saat ini fokus menjalankan tugas sebagai Walikota Medan untuk melayani masyarakat Medan.

“Kalau didukung saya siap, saya bilang kan gitu. Kalau misalnya ditanya persiapannya apa, itu kan mendukung karena kinerja,” katanya melansir dari kanal YouTube METRO TV, Jumat, 22 Maret 2024.

Sementara itu, Khofifah telah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik untuk maju sebagai Gubernur Jatim lagi pada Pilkada serentak 2024.

Parpol yang sudah menyatakan dukungan adalah Golkar, Gerindra, PAN, dan juga Demokrat. Dukungan juga datang dari organisasi di luar parpol diantaranya Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 atau DHD45.

Khofifah menyatakan, lebih suka apabila dipasangkan kembali dengan Emil.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT