ADVERTISEMENT
NasionalPolitik

Pedas! Ahok Bongkar Penilaian Megawati ke Anies, Bantah Keras Isu Koalisi 01-03: Gak Mungkin!

134
×

Pedas! Ahok Bongkar Penilaian Megawati ke Anies, Bantah Keras Isu Koalisi 01-03: Gak Mungkin!

Sebarkan artikel ini
559796 06562224112021 ahok23
Foto: RMOL

Mjnews.id – Pedas! Ahok bongkar penilaian Megawati ke Anies, bantah keras isu koalisi 01-03. Menurutnya hal itu gak mungkin terjadi.

Politisi PDI Perjuangan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjawab soal peluang koalisi Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Saya tidak pernah, bahkan ibu Megawati tidak pernah menjelek-jelekkan seorang Gubernur. Tapi ibu Mega minta saya kalau kampanye jangan keluar jalur,” katanya dilansir dari kanal YouTube Tribun Medan TV, Sabtu, 10 Februari 2024.

Secara gamblang, Ahok menegaskan bahwa koalisi 01 dan 03 tersebut tidak akan mungkin terjadi.

Baca Juga  DPD PKS Payakumbuh dan Limapuluh Kota Gelar Musda Secara Virtual

“Buk Mega pernah bilang, saya sama pak Anies ini dekat loh pak Ahok. Tapi saya melihat rekam jejak, kalau rekam jejaknya tidak jelas, tidak pintar ngomong, tidak mungkin saya dukung,” katanya.

Hal ini disampaikan Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) dalam dialog Kebangsaan di Gereja Hermon Kota Kupang pada Kamis, 8 Februari 2024.

Ahok pun mempertanyakan isu empat jari. Sama kayak dulu ada isu buk Mega tidak mau Ganjar, maunya Puan. Jika Puan tidak mau jadi Capres otomatis mau pasangan Prabowo.

Baca Juga  Kalah Quick Count, Posko Ganjar-Mahfud Gulung Tikar

“Damailah, kan kita disuruh damai untuk kebenaran! Jadi ibuk mau Ganjar dengan pak Anies? Tanya saya, terus dijawab sama buk Mega, saya kan sudah bilang PDI-P hanya mendukung kader sendiri,” katanya.

Sejak zaman SBY, kata Ahok, buk Mega sudah 10 tahun di luar pemerintahan yang penting DPR kuat.

“Negera kita tidak mengenal konstitusi nanya oposisi, maka bagi buk Mega jika Anda setuju dengan Ganjar maka Anda harus setuju dengan partainya,” katanya. (*)