Nasional

HUT Emas ke-50, TIKI Luncurkan Buku

56
×

HUT Emas ke-50, TIKI Luncurkan Buku

Sebarkan artikel ini
Ulang Tahun TIKI ke 50
(Kiri ke kanan) Ahmad Ferwito, Operational & Network Director TIKI, Ester Wiraseputra, Vice President Director TIKI, dan Th. Nia Handayani, Business Support Director TIKI meluncurkan Buku berjudul “Pelopor Kurir di Tanah Air” bertepatan dengan Hari Ulang Tahun TIKI ke-50. (ist)

mjnews.id – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, memperingati 50 tahun eksistensi bisnisnya yang jatuh tepat di awal September 2020, dengan meluncurkan Buku “Pelopor Kurir di Tanah Air”, promo cashback 50% dan berbagi dengan anak yatim yang diinisiasi oleh seluruh kantor cabang TIKI. 

Promo cashback 50% berlaku untuk produk ONS, REG dan ECO dengan berat minimal 3 kg untuk wilayah Jawa – Bali – Sumatera mulai dari 27 Agustus hingga 26 September 2020.

Selama 5 dekade, TIKI semakin memantapkan posisinya sebagai pionir dan pemimpin di industri jasa kurir dan logistik yang telah terbukti menjadi mitra yang tangguh dan dapat diandalkan oleh para pelaku bisnis di berbagai situasi ekonomi termasuk kondisi pandemi seperti saat ini. 

Dalam Kata Sambutannya di acara Konferensi Media 50 Tahun TIKI Melayani Negeri, Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan, TIKI telah melalui berbagai fase perkembangan jaman dan perubahan perilaku konsumen, melakukan pembenahan dan memperkuat internal secara terus menerus. 

“Berkat komitmen dan kegigihan para pendiri TIKI lintas generasi, serta kerjasama yang solid dengan para mitra waralaba dan karyawan, saat ini TIKI telah menjadi perusahaan jasa kurir dengan jaringan distribusi terluas setelah PT Pos Indonesia, dan bahkan dipercaya menjadi jasa kurir pilihan milenial,” katanya, dalam acara virtual media briefing Peringatan Ulang Tahun TIKI ke-50 melalui aplikasi zoom, Senin (1/9/2020).

Ia mengatakan, perjalanan dan transformasi bisnis perusahaan selama 50 tahun, merupakan sebuah pencapaian dan menjadi pengalaman dan pengetahuan yang layak untuk dibagikan kepada masyarakat terutama generasi muda Indonesia. Oleh karena itu bertepatan dengan peringatan 50 Tahun TIKI, diluncurkan Buku “Pelopor Kurir di Tanah Air”.

(rel)

Kami Hadir di Google News