Kepulauan RiauTNI

Pangdam I/BB Kunjungi Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti

74
×

Pangdam I/BB Kunjungi Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti

Sebarkan artikel ini
Kunjungi Batalyon Infanteri Raider Khusus

MJNews.id – Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, yang didampingi Ny. Dessy Hassanudin melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Raider Khusus 136/Tuah Sakti di Jl. Trans Barelang KM 5 Tembesi, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat 19 Maret 2021.

Pangdam I/BB dan rombongannya disambut langsung oleh Danyonif 136/TS Letkol Inf Dodiek Wardoyo beserta staf dengan menerima jajar penghormatan, paparan kondisi Satuan oleh Danyon dilanjutkan pengarahan Pangdam I/BB.

Dalam Pengarahannya Pangdam I/BB mengapresiasi serta bangga kepada seluruh personel Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal 

Mayjen Hassanudin mengatakan bahwa prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti harus memiliki tekad bulat untuk tetap meningkatkan keterampilan dan kecakapan sebagai prajurit Raider khusus yang dibanggakan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pangdam memberi penekanan kepada personil Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin dan melawan hukum, apalagi bermain-main dengan Narkoba. “Jaga jiwa korsa dalam hal yang positif Sayangilah kariermu dan keluargamu,” tegasnya

Di akhir sambutannya, Mayjen Hassanudin menyampaikan agar Selalu bijak dalam menggunakan media sosial, manfaatkan untuk hal-hal yang positif dan jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu benar (Hoax).

Turut hadir pada acara tersebut, Danrem 033/WP, Kasrem 033/ WP beserta ibu serta Asintel, Asops Kasdam I/BB, beserta ibu Pgs Kapendam I/BB dan Dandim 0316/Batam.

Pelaksanaan kunker dengan mempedomani protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

(rls)

Kami Hadir di Google News