KemendagriPendidikan

BPSDM Kemendagri Terima Audiensi BEM Universitas Krisna Dwipayana

117
×

BPSDM Kemendagri Terima Audiensi BEM Universitas Krisna Dwipayana

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri), TR. Fahsul Falah menerima kunjungan audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Krisna Dwipayana
Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri), TR. Fahsul Falah menerima kunjungan audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Krisna Dwipayana, Selasa (31/1/2023). (f/puspen kemendagri)

Jakarta, Mjnews.id – Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) TR. Fahsul Falah menerima audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Krisna Dwipayana, Selasa (31/1/2023).

Presiden BEM Universitas Krisna Dwipayana Pier Lailossa menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya. Kedatangan rombongannya untuk menjalin silahturahmi dan membangun sinergisitas kerja sama peningkatan kualitas sumber daya manusia yang bisa dipelajari oleh mahasiswa dari sisi kualitas penyelenggaraan pemerintahan.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

“Kami berharap melalui kunjungan ini mendapatkan gambaran skema kinerja pemerintahan dalam negeri melalui BPSDM Kemendagri untuk dapat mempersiapkan para mahasiswa siap ke dalam dunia kerja dan mengelola sumber daya manusia yang baik,” ujar Pier.

Sementara itu, TR Fahsul Falah menyambut baik kedatangan pengurus BEM Universitas Krisna Dwipayana. Dirinya berharap, kegiatan itu memberikan manfaat sehingga tujuan kunjungan tersebut dapat terpenuhi.

“Saya mengapresiasi atas kehadiran BEM Universitas Krisna Dwipayana yang telah hadir di BPSDM Kemendagri, pada prinsipnya menyambut baik dan dengan senang hati membantu hal-hal yang dibutuhkan rekan-rekan mahasiswa dalam penguatan kapasitas sumber daya manusia yang hebat,” jelas TR Fahsul Falah.

Lebih lanjut, TR Fahsul Falah menjelaskan program-program di lingkungan BPSDM Kemendagri yang dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa untuk dikerjasamakan dan memperoleh manfaat bersama. Hal ini utamanya untuk meningkatkan kapasitas seperti melalui kegiatan diskusi, pemagangan, dan menjadi narasumber bersama.

(rel/eki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT