BlitarJawa TimurParlemen

Selamat! Fredy Agung Kurniawan Resmi Menjadi Pengganti Antara Waktu Anggota DPRD Kabupaten Blitar 2019-2024

201
×

Selamat! Fredy Agung Kurniawan Resmi Menjadi Pengganti Antara Waktu Anggota DPRD Kabupaten Blitar 2019-2024

Sebarkan artikel ini
Fredy Agung Kurniawan Resmi Menjadi Pengganti Antara Waktu Anggota DPRD Kabupaten Blitar 2019-2024
Fredy Agung Kurniawan Resmi Menjadi Pengganti Antara Waktu Anggota DPRD Kabupaten Blitar 2019-2024. (f/ist)

Mjnews.id – Setelah terjadi kekosongan kursi sejak Januari 2023, kursi Fraksi Gerindra akhirnya terisi kembali. Hal ini dipastikan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar pada Senin (25/9/2023).

Dalam acara tersebut, Fredy Agung Kurniawan, SE, MH diangkat menjadi pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Blitar untuk periode 2019-2024. Fredy mengambil posisi yang sebelumnya diisi oleh Wasis Kunto Atmojo yang telah meninggal dunia.

Fredy mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberinya kepercayaan untuk menjadi PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar. Ia berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin.

“Selama sisa masa jabatan ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Blitar,” katanya.

Fredy juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Menurutnya, melalui partisipasi masyarakat, Kabupaten Blitar dapat lebih maju lagi.

“Kami di Fraksi Gerindra, bersama anggota DPRD dari fraksi lain, siap untuk menjalankan amanah ini. Pada dasarnya, kami berasal dari masyarakat dan bekerja untuk masyarakat,” tegasnya.

Tidak lupa, Ketua Pemuda Tani Kabupaten Blitar ini juga memohon doa restu dalam pencalonannya sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Blitar Dapil II pada Pemilu 2024 mendatang, yang mencakup Kecamatan Sanankulon, Srengat, dan Nglegok. (Bud)

Kami Hadir di Google News