Infrastruktur

Diresmikan Bupati Pasaman, Jalan Lingkar Percepat Akses Labuah Pandak dan Lubuak Poniang

94
×

Diresmikan Bupati Pasaman, Jalan Lingkar Percepat Akses Labuah Pandak dan Lubuak Poniang

Sebarkan artikel ini
Jalan lingkar penghubung Kampung Labuah Pandak Kampung Lubuak Poniang

mjnews.id – Jalan lingkar penghubung antara Kampung Labuah Pandak – Kampung Lubuak Poniang, Jorong Sungai Pandahan, Nagari Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping akhirnya bisa diakses. Bahkan jalan lingkar yang dikerjakan melalui dana APBD ini diresmikan langsung oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis.

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis menyampaikan, pembangunan jalan lingkar ini telah lama diidamkan masyarakat Kampuang Lubuak Poniang, karena jalan ini adalah akses cepat menuju Pasar Sungai Pandahan.

“Pembangunan jalan lingkar ini merupakan bukti keseriusan pemerintah daerah dalam menata pembangunan dan peningkatan infrastruktur sesuai dengan program pemerintah daerah Kabupaten Pasaman yakni mewujudkan masyarakat Pasaman yang sejahtera, agamais dan berbudaya,” ujarnya.

Yusuf menambahkan, selain itu, manfaat dibangunnya jalan lingkar ini adalah sebagai penghubung dan penyambung tali silahturahmi antar masyarakat Kampuang Labuah Pandak menuju Lubuak Poniang.

“Pembangunan ini merupakan implementasi dari program pemerintah daerah dalam peningkatan infrastruktur menuju Pasaman yang madani dan sejahtera,” kata Yusuf Lubis.

Selain itu, Bupati Pasaman juga menerangkan, dirinya sudah mendekati masa akhir jabatan. Oleh karena itu, ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pasaman atas dukungan selama dia menjabat sebagai Bupati Pasaman dalam periode kepemimpinannya.

(cf/amr)

Kami Hadir di Google News