Infrastruktur

Pengerjaan Jalan Koto Panjang IV Koto Agam Dikebut

90
×

Pengerjaan Jalan Koto Panjang IV Koto Agam Dikebut

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Nagari Koto Panjang Netti
Pj. Wali Nagari Koto Panjang, Netti.

mjnews.id – Pengerjaan pembangunan jalan Pahambek Nagari Koto Panjang, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam. memanfaatkan Anggaran Dana Desa (ADD) Nagari tahun 2020 itu dikebut, karena sesuai dengan perencanaan agar dapat diselesaikan 90 hari kerja.

Pj. Wali Nagari Koto Panjang Kecamatan IV Koto, Netti sekembali melakukan peninjauan pembangunan jalan Pahambek tembus ke Kota Bukittinggi tersebut, Jumat (23/10/2020) menjelaskan, proses pengecoran jalan sepanjang 268,5 meter serta pendaman pinggir jalan saat ini giat dikerjakan.

Dijelaskan, Pemerintah Nagari Koto Panjang Kecamatan IV Koto terus berupaya memaksimalkan pembangunan di berbagai bidang, termasuk peningkatan akses jalan sebagai urat nadi perekonomian masyarakat.

“Untuk pengerjaan akses jalan Pahambek tembus ke Kota Bukittinggi ini kita anggarkan sebesar 267 juta rupiah, dengan pengerjaan selama 3 bulan selesai, jika cuaca mendukung diharapkan dalam waktu dekat ini selesai dikerjakan,” sebut Netti.

Meski Anggaran Pendapatan Belanja (APB) Nagari tahun 2020 dipangkas dan realokasi untuk program pencegahan dan penanggulangan Covid-19 terang Netti, tapi pembangunan bidang infrastruktur yang menjadi program prioritas tetap direalisasikan.

Peninjauan pengerjaan pembangunan jalan Pahambek yang dilakukan Pj Wali Nagari Netti juga didampingi Kepala Urusan (KAUR) Pembangunan Nagari Koto Panjang Kecamatan IV Koto, Doni Aryanto menekankan kepada ketua panitia pembangunan, agar proses pengerjaan jalan Pahambek ini agar disesuaikan dengan perencanaan, demikian juga penggunaan bahan material, sebagaimana pengharapan masyarakat supaya hasilnya baik dan memuaskan.

(Munasril)

Kami Hadir di Google News