HiburanSeleb

Duta Sumbar Rio Curi Hati Juri Konser LIDA 2021

127
×

Duta Sumbar Rio Curi Hati Juri Konser LIDA 2021

Sebarkan artikel ini
rio
Duta LIDA Provinsi Sumatera Barat, Rio.

MJNews.id – Konser Top 70 Group 5 Merah LIDA 2021 menampilkan persaingan dari Group 5 Merah. Rio, Duta LIDA Provinsi Sumatera Barat dalam penampilan perdananya berhasil mencuri hati Soimah.

Rio didaulat sebagai penampil pertama, dengan membawakan lagu ‘Doa Suci’. Dia pun menjawab tantangan itu dengan menghadirkan penampilan yang manis dan apik.

“Kamu sebagai penampil pertama yang mencuri hatiku, sepanjang kamu nyanyi hatiku selalu dag-dig-dug bergetar,” ujar Soimah dengan gaya khasnya.

Nasib baik juga berpihak pada Rizky (Sulawesi Utara) yang berprofesi sebagai petugas kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya, tak menyurutkan langkah Rizky untuk terus bertarung di panggung LIDA 2021. Membawakan lagu ‘Engkaulah Takdirku’.

Rizky pun mampu membuktikan bahwa dirinya pantas untuk lolos ke babak selanjutnya. Hal ini diakui Nassar, menurutnya Rizky sudah menunjukkan perubahannya sejak final audisi kemarin, yakni lebih percaya diri saat bernyanyi.

Lain lagi dengan Capri (Kepulauan Riau) yang tampil enerjik membawakan lagu ‘Ogah Pulang’. Untuk penampilannya yang cemerlang, Capri pun mendapatkan pujian dari idolanya, Nassar.

“Saya suka penampilan kamu dari awal, saat musik masuk kamu sudah tebar senyuman, kamu bisa menguasai panggung,” puji Nassar.

Mewakili provinsi Papua, Indri hadir menyuguhkan lagu ‘Perpisahan’ yang sayangnya meskipun sudah tampil maksimal Indri belum berhasil memperoleh pujian dari dewan juri.

Menurut Inul Daratista, penampilan Indri malam tadi, terlihat kurang mendalami isi lagunya. Inul pun meminta Indri untuk terus belajar not nada. Sementara Bila (Kalimantan Timur) menjadi duta yang tampil sebagai penutup pada konser malam itu. Membawakan lagu ‘Bukan Tak Mampu’, sayangnya Bila tidak berhasil menyanyikan lagunya hingga selesai. Menjelang akhir lagu, Bila tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri, dikarenakan faktor kesehatan.

Hasil perolehan akhir polling LIDA 2021 Konser Top 70 group 5 Merah menempatkan Bila di posisi atas dengan nilai 25.84 persen disusul Rio 24.69 persen kemudian di posisi ke tiga terbawah ada Indri 21.77 persen.

Dewan juri kemudian memberikan seluruh hak vote untuk menyelamatkan Rizky untuk lolos ke babak selanjutnya sehingga Capri pun harus rela meninggalkan panggung LIDA 2021.

(***)

Kami Hadir di Google News