Ekonomi

Terbaru! Cara Menaikkan Limit Kredit Pinjol Akulaku Tahun 2024, Tanpa Pakai Jasa Joki

10200
×

Terbaru! Cara Menaikkan Limit Kredit Pinjol Akulaku Tahun 2024, Tanpa Pakai Jasa Joki

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 2024 03 27T160156.279
Ilustrasi

Anda silakan coba kemungkinan besar akan bisa ACC, dan cair langsung ke rekening Anda.

2. Cairkan dengan metode pulsa

Jika Akun Basic tidak bisa Anda harus cairkan lewat metode pulsa.

Cara mudah saja, Anda tumpuk pulsa di satu nomor. Misalkan, Anda beli pulsa di Akulaku pakai nomor Telkomsel Rp1 juta tumpuk saja.

Beli pulsa Rp250.000 sebanyak 4 kali ke satu nomor. Jika sudah terkumpul di satu nomor baru Anda bisa cairkan ke rekening.

3. Belanja barang di Akulaku

Anda bisa beli barang di Akulaku secara kredit. Setelah, barang sampai Anda bisa jual kembali. Cara ini terbukti aman dan efektif untuk mencarikan limit Akulaku.

Misalkan, ada limit Rp1 juta Anda bisa belikan HP harga Rp1 juta. Anda bisa membeli barang tersebut melalui metode kredit.

Saat barang sudah sampai Anda bisa langsung jual di marketplace Facebook atau Instagram maupun metode platform jual beli lainnya.

Anda harus jual di bawah harga standar. Kalau harga standarnya Rp4.200.000, Anda bisa jual Rp4.100.000 sehingga cepat untuk pencairannya.

Kemudian, jangan lupa beli Brand yang sudah terkenal. Seperti, Samsung atau Redmi yang jelas produk dengan branding yang kuat dan customer yang loyal.

Saat Anda menawarkan barang nanti akan banyak orang yang ingin untuk membeli barang tersebut. Ini harus Anda perhatikan agar nanti lancar dalam menjual barang yang dikredit di Akulaku.

Kami Hadir di Google News