Bola

Bank Nagari FC Muara Labuh ke Final Liga KONI Solok Selatan

71
×

Bank Nagari FC Muara Labuh ke Final Liga KONI Solok Selatan

Sebarkan artikel ini
Bank Nagari FC
Dua tim Bank Nagari FC Muaralabuh dengan Bank Nagari FC Tapan Pesisir Selatan, foto bersama usai laga di GOR Gelora Energy Solok Selatan. (hendrivon)

mjnews.id – Skuad Bank Nagari FC Muara Labuh melaju ke partai final Liga KONI Solok. Tiket final digenggam Bank Nagari FC Muara Labuh setelah dipartai semifinal mengalahkan tim Bank Nagari FC Tapan dengan skor 3-1 pada Minggu (13/12/2020) pagi WIB di GOR Gelora Energy Pekonina.

Laga semifinal pertama itu berlangsung seru. Bank Nagari FC Tapan membuka skor terlebih dahulu. Papan skor 1-0 untuk Bank Nagari FC Tapan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Bank Nagari Muara Labuh mampu menyamakan papan skor 1-1 melalui aksi pemain Bobi Hasan. Gol balasan itu melalui sepakan penalti. 

Berbalik unggul, Bank Nagari FC Muara Labuh terpantik adrenalinnya. Tak berselang lama usai gol balasan kembali terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti. Wasit pun kembali menunjuk titik putih. Lagi-lagi, Bobi Hasan sebagai algojo sukses dengan tugasnya. Skor pun 2-1 untuk Bank Nagari FC Muara Labuh.

Belum juga puas dengan skor, pada menit ke 49 babak kedua serangan pemain lini tengah Bank.Nagari Muara Labuh Jupe semakin menjadi jadi, sepakan keras dan terukurnya di depan gawang Bank Nagari Tapan kembali merobek jala gawang. Skor pun 3-1 untuk Bank Nagari Muara Labuh FC. Usai itu tidak ada lagi gol tercipta dari kedua tim sampai wasit meniup pluit panjang.

Kepala Bank Nagari Muara Labuh, Hendri alias JJ yang ikut memperkuat tim menyatakan kebanggaannya. “Ini merupakan kado akhir tahun untuk tim Bank Nagari FC Muara Labuh,” tuturnya.

Sementara itu, pertandingan kedua semifinal antara kubu tuan rumah, KONI FC versus Isori FC hingga berita ini naik cetak belum didapatkan hasilnya.

(abg/ems)

Kami Hadir di Google News