Bola

Turnamen Futsal Interminal Cup IX Simpang Tiga Berakhir

139
×

Turnamen Futsal Interminal Cup IX Simpang Tiga Berakhir

Sebarkan artikel ini
Hamsuardi hadiri final Turnamen Futsal Interminal Cup IX Simpang Tiga
Bupati Pasbar, Hamsuardi hadiri final Turnamen Futsal Interminal Cup IX Simpang Tiga. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi bersama Ketua DPRD Pasbar, Erianto dan anggota DPRD lainnya serta Kepala OPD terkait saksikan pertandingan final turnamen futsal Interminal Cup IX antara Tarandam FC Vs Simpatik FC, Rabu (4/1/2023) di Simpang Tiga, Kecamatan Luhak Nan Duo.
“Jika saat ini baru Interminal Cup IX, diharapkan akan berlanjut ke Interminal Cup X,” harap Hamsuardi sembari berharap kegiatan kemasyarakatan itu dapat selalu digelar secara berkelanjutan.
Pada penutupan turnamen Interminal Cup ke-IX itu, Hamsuardi menyampaikan rasa bangganya kepada para pemain, karena telah menunjukkan permainan dan tontonan serta pertandingan yang apik dan menarik. 
“Selain memberikan tontonan yang menarik kepada kita dan masyarakat sekitar, saya selalu sampaikan hampir setiap even olahraga, bahwa kegiatan seperti ini untuk mencari bibit unggul atlet sehingga bisa mendukung Kabupaten Pasaman Barat dalam ajang Porprov,” katanya.
Sementara itu panitia dan masyarakat Simpang Tiga dalam penutupan turnamen futsal Interminal Cup IX itu menyebutkan, kegiatan kemasyarakatan seperti olahraga perlu dukungan oleh legislatif dan eksekutif sehingga semarak pertandingan dan manfaatnya dapat dirasakan.
Pertandingan final berakhir seri 2-2, dilanjutkan dengan adu penalti yang akhirnya dimenangkan Tarandam FC dengan skor 3-1. Juara 1 terima hadiah Rp 7.000.000, sementara Simpatik FC berhak bawa pulang Rp. 5.000.000.
(wal)

Kami Hadir di Google News