Berita

Tiga Rumah di Korong Duku Padang Pariaman Tertimpa Longsor

81
×

Tiga Rumah di Korong Duku Padang Pariaman Tertimpa Longsor

Sebarkan artikel ini
Tiga Rumah di Korong Duku Tertimpa Longsor
Tiga unit rumah di Korong Duku, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman tertimpa tanah longsor, Rabu (26/11/2020) malam. (ist)

mjnews.id – Tiga unit rumah di Korong Duku, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman tertimpa tanah longsor Rabu (26/11/2020) malam. Rumah tersebut berada di dekat tebing, karena intensitas hujan turun lebata di malam hari menyebabkan tanah tergerus air. 

Babinsa Koramil 02/Sungai Limau, Serda. Saharudin, Kamis (27/11), di lokasi mengatakan bahw ketiga unit rumah tersebut adalah milik, Salma, Armi dan Nazaruddin.

“Kejadian ini berlangsung Rabu (26/11) malam, ini karena curah hujan cukup tinggi menyebabkan tanah tebing tergerus air san menimpa rumah penduduk yang berada di dekat tebing tersebut”, ucapnya. 

Disampaikan Saharudin, tanah tebing tersebut hanya menimpa rumah. Orang yang berada di dalam bisa menyelamatkan diri.

Untuk membersihkan rumah dari material longsor, pihak Polsek Sungai Limau dan Koramil 02/Sungai Limau dan BPBD Kabupaten Padang Pariaman turun ke lokasi dibantu warga sekitar.

“Karena, rumah tersebut di penuhi tanah timbunan. maka untuk membersihkannya dilakukan secara bergotong royong,” ucapnya.

(as/sul)

Kami Hadir di Google News