BeritaParlemen

Penyelenggaraan Ibadah Haji Lebih Baik, Komite III DPD RI Mitna Saran AMPHURI dan APJI

81
×

Penyelenggaraan Ibadah Haji Lebih Baik, Komite III DPD RI Mitna Saran AMPHURI dan APJI

Sebarkan artikel ini
Komite III DPD RI selenggarakan Rapat Dengar Pendapat Umum dengan AMPHURI dan APJI

Sementara Wakil Ketua Komite III DPD RI, Muslim M Yatim berharap agar terdapat peningkatan dalam kualitas pelayanan penyelenggaraan ibadah haji dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Dia meminta agar setiap stakeholder terkait dapat berkomitmen dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi jemaah haji Indonesia.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

“Pelaksanaan haji yang kurang selama ini akan mendapatkan pelayanan yang lebih sempurna. Apalagi jemaah haji kita bermacam-macam, dari lansia dan yang menunggu lama. Kita berharap stakeholder yang terlibat dalam penyelenggaraan ibadah haji melaksanakan dengan baik dan amanah,” imbuhnya.

Senada, Anggota Komite III DPD RI Habib Said Abdurrahman berpesan agar keberadaan petugas pelayanan haji dapat lebih ditingkatkan perannya dalam melayani jemaah haji asal Indonesia.

Karena selama ini dirinya sering menemui keberadaan petugas yang kurang memberikan pelayanan terhadap jemaah sebagaimana mestinya.

“Karena banyak ditemui petugas yang hanya sekedar jalan-jalan. Kadang kita tanyakan ke mereka, mereka jawab tidak tahu karena bukan tugas mereka. Dan orang-orang ini yang setiap tahun dapat kerjaan,” imbuh Senator dari Kalimantan tengah ini.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT