Berita

Rusli Umar dan Wira Satria Jadi PAW di DPRD Padang Pariaman

82
×

Rusli Umar dan Wira Satria Jadi PAW di DPRD Padang Pariaman

Sebarkan artikel ini
Rusli Umar dan Wira Satria Jadi PAW di DPRD Padang Pariaman
Ketua DPRD Padang Pariaman, Harwinsyah mengambil sumpah/janji dua anggota dewan, Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk sisa masa jabatan 2019-2024, Jumat (4/12/2020). (Humas)

mjnews.id – Ketua DPRD Padang Pariaman, Harwinsyah telah mengambil sumpah dan janji dua anggota dewan, Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Gerindra, Jumat (4/12/2020).

Rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah dan janji di ruang sidiang utama DPRD itu tampak dihadiri pejabat sementara Bupati Padang Pariaman, Adib Alfikri beserta segenap anggota Forkopinda dan para kepala organisasi pemerintah daerah.

Dua politisi Partai Gerindra yang telah diambil sumpan dan janjinya, yaitu Rusli Umar dan Wira Satria. Rusli Umar menggantikan Ramli dan Wira Satria menggantikan Happy Naldy.

Seperti pernah diberitakan, Ramli yang kini digantikan Rusli Umar adalah politisi yang meninggal terpapar Covid-19 pada September lalu. Sedangkan Happy Naldy digantikan Wira Satria oleh karena dia maju mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Padang Pariaman, berpasangan dengan politisi PKS, Refrizal.

Sekretaris DPRD Padang Pariaman, Khairul Nizam menyebutkan, dengan telah diambil sumpah dan janjinya Rusli Umar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dan Wira Satria dari Dapil 2, delapan kursi Partai Gerindra di DPRD Padang Pariaman kini kembali terisi.

(dar/sul)

Kami Hadir di Google News