Berita

Emersia Hotel Komit Majukan Pariwisata Tanah Datar

86
×

Emersia Hotel Komit Majukan Pariwisata Tanah Datar

Sebarkan artikel ini
anniversary Emersia Hospitality Management ke 8
Saat anniversary Emersia Hospitality Management (EHM), Owner Emersia Hotel Grup Hj. Merry Warti dan H. Erdi Moelok, General Manager Joe Lubis serta Emmy Irdinansyah. (ist)

mjnews.id – Emersia Batusangkar saat memasuki usia delapan tahun tetap berkomitmen mengerakan dan memajukan pariwisata hingga ekonomi di Tanah Datar.

Saat Anniversary Emersia Hospitality Management (EHM), Senin (7/12/2020) Owner Emersia Hotel Grup Hj. Merry Warti dan suami H. Erdi Moeloek menyatakan harapannya untuk tetap bergerak dan memajukan pariwisata yang menyentuh perekenomian masyarakat Tanah Datar.

“Kita sama-sama berharap bagaimana supaya Tanah Datar ke depan lebih maju lagi, sejahtera, dan tidak tertinggal dari daerah lain di Sumatera Barat,” kata Merry Warti.

Merry menyebut, untuk mewujudkan harapannya itu tentu tidak bisa jalan sendiri dan membutuhkan dukungan semua pihak, Pemkab, pemuka dan tokoh seluruh masyarakat Tanah Datar.

Ia menyebut saat membangun hotel bintang empat ini hanya berdasarkan pada rasa cinta kasih dan kebanggaan pada kampung halaman di Tanah Datar.

“Perayaan ulang tahun ke-8 ini digelar secara sederhana karena masih dalam suasana pandemi Covid-19,” ucapnya.

Harapan dan keinginan juga disampailan General Manager Emersia Hotel Batusangkar Joe Lubis. Menurutnya, hubungan silaturahim dan dukungan masyarakat Tanah Datar yang telah terjalin, hal ini sebagai dukungan utama dalam memajukan daerah ini.

Ia menyatakan bersyukur Emersia Hotel Batusangkar karena telah menjadi salah satu hotel terbaik di Sumatera Barat, hal ini berkat dukungan masyarakat.

Sementara, Emy Irdinansyah Tarmizi atas nama undangan menyatakan apresiasi atas perhatian dan sumbangsih Emersia Hotel Grup pada masyarakat Tanah Datar, terutama dalam memajukan pariwisata dan perekonomian masyarakat.

“Semua bangga dengan kehadiran hotel megah di Batusangkar dan berharap agar cita-cita Ibu Merry dan Pak Erdi untuk pengembangan hotel ke depan bisa terwujud. Selamat ulang tahun Emersia, Emersia selalu di hati,” timpal Emmy.

Kemudian dalam kesempatan ulang tahun ini, Emersia Batusangkar memberikan penghargaan kepada tiga karyawan berprestasi.

(bd/efr)

Kami Hadir di Google News