Berita

Masa Jabatan Bupati Pasaman Berakhir, Yusuf Lubis – Atos Pratama Pamitan

89
×

Masa Jabatan Bupati Pasaman Berakhir, Yusuf Lubis – Atos Pratama Pamitan

Sebarkan artikel ini
yusuf lubis pamitan
Yusuf Lubis.

MJNews.id – Masa jabatan Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan wakilnya Atos Pratama sudah di ujung pengabdian. Keduanya pun berpamitan kepada seluruh ASN dalam apel gabungan Senin (15/2/2021) pagi.

Bupati Yusuf Lubis mengatakan, selama dua periode masa kepemimpinannya tahun 2005-2010 dan 2015-2021, telah banyak kemajuan dan prestasi pembangunan yang telah diraih.

Menurutnya, pencapaian itu karena dukungan dan kerja keras semua pihak termasuk para ASN.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini. Prestasi dan kemajuan yang dicapai adalah hasil kerja keras kita semua. Dan apabila ada salah kami berdua minta maaf,” jelasnya.

Bupati Yusuf juga meminta para ASN untuk meningkatkan kinerja di era kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman terpilih Benny Utama – Sabar AS nanti.

Seperti diketahui, Bupati Pasaman akan mengakhiri masa jabatan keduanya pada tanggal 17 Februari esok.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Maraondak mengatakan, ia yang mewakili seluruh perangkat daerah dan ASN Pemkab Pasaman menyampaikan maaf, dimana banyak kekurangan dan kekhilafan yang mungkin terjadi dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati menjalankan visi dan misi di masa kepemimpinannya.

(amr)

Kami Hadir di Google News