Berita

Pokja TP KK Kota Solok Ikuti Zoom Meeting Pembuatan Vlog/Video

74
×

Pokja TP KK Kota Solok Ikuti Zoom Meeting Pembuatan Vlog/Video

Sebarkan artikel ini
Pokja TP KK Kota Solok Ikuti pembuatan vlog video
Pokja TP KK Kota Solok Ikuti Zoom Meeting Pembuatan Vlog/Video.

MJNews.id – Untuk meningkatkan semangat Pokja TP-PKK untuk mempublikasikan kegiatannya, Pokja-pokja TP-PKK Kota Solok bersama dengan Pokja-Pokja TP-PKK Prov. Sumatera Barat mengikuti zoom meeting tentang pembuatan vlog/ video dan cara mempublikasikannya, Selasa 4 Mei 2021, bertempat di rumah dinas Walikota Solok.

Hal ini, diungkapkan oleh ketua TP PKK Kota Solok, Hj. Zulmiyetti Zul Elfian. Dengan adanya kegiatan ini, semoga kedepannya dapat meningkatkan semangat para Pokja untuk mempublikasikan kegiatan yang telah dan akan dilakukan.

Katanya, Kami sangat menyambut baik webinar tersebut. Sebab, dalam webinar ini dijelaskan tentang cara membuat vlog yang benar untuk mempublikasikan beragan kegiatan Pokja TP-PKK kota Solok. Dimana sekarang ini sarat akan perkembangan teknologi media digital.

“Dengan adanya kegiatan ini benar-benar bermanfaat meningkatkan pengetahuan kita tentang dunia digital yang tidak bisa dihindari namun sekarang lebih dituntut untuk paham akan teknologi. Dengan mengikuti pelatihan ini kami menjadi mengerti dan paham seperti apa video yang akan di buat sehingga pesan dari video tersebut bisa tersampaikan kepada masyarakat dengan baik,” harap Zulmiyetti.

(sis)

Kami Hadir di Google News