Berita

Mobil Warga Dharmasraya Tabrak Tiang Listrik di Muaro Kalaban

92
×

Mobil Warga Dharmasraya Tabrak Tiang Listrik di Muaro Kalaban

Sebarkan artikel ini
mobil warga tabrak tiang
Mobil Warga Dharmasraya Tabrak Tiang Listrik di Muaro Kalaban.

MJNews.id – Diduga sopir mengantuk, mobil warga Dharmasraya, Minggu 16 Mei 2021, menabrak tiang di Muaro Kalaban, Sawahlunto.

Selain itu, mobil tersebut juga menabrak kolam ikan hias di rumah warga. Pengemudi diketahui Hendra Erizal, warga Sitiung. Mobil yang mengalami sedan dengan nomor polisi (nopol) BA 1766 RZ.

“Kecelakaan tunggal, si sopir mengaku ketiduran,” ujar Kasat Lantas Polres Sawahlunto, Iptu Dany Salman.

Dikatakan, dalam kejadian tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa. Namun, sedan yang dibawanya itu mengalami kerusakan berat, tepatnya pada bagian depan.

“Beruntung tidak ada kendaraan lain yang berjarak dekat dengan mobil si pengemudi ini, karena memang arus lalu lintas sepi sejak Idul Fitri,” jelasnya.

Kasat Lantas mengimbau kepada seluruh warga yang membawa kendaraan, agar selalu memperhatikan keselamatan dan tidak memaksakan diri ketika mengantuk untuk mengemudikan kendaraan.

“Beristirahatlah sejenak jika merasa mengantuk atau lelah, karena jika terus dipaksakan akan berdampak buruk baik bagi si pengemudi, masyarakat atau pengendara lainnya,” imbaunya yang dikutip dari tribrata.

Sementara, untuk kendaraan korban tersebut sudah berhasil dievakuasi. Pihaknya tidak membawa mobil yang terlibat kecelakaan ke Unit Lakalantas Polres Sawahlunto.

“Karena ada kesepakatan damai dari kedua belah pihak, antara pengemudi dan pemilik kolam ikan hias di rumah tersebut,” ucapnya.

(***) 

Kami Hadir di Google News