Berita

Patroli Balap Liar, Polsek Sungai Rumbai Amankan Belasan Sepeda Motor

86
×

Patroli Balap Liar, Polsek Sungai Rumbai Amankan Belasan Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Polsek Sungai Rumbai Amankan Belasan Sepeda Motor
Polsek Sungai Rumbai Amankan Belasan Sepeda Motor. (eko)

DHARMASRAYA, MJNews.id – Belasan sepeda motor dan pemuda yang menggelar aksi balapan liar di jalan lintas jalur dua Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat diamankan anggota Polsek Sungai Rumbai yang dipimpin langsung Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Andri Nugroho Saputro, didampingi Kanit Reskim Polsek Sungai Rumbai Ipda Agung Ngurah, Sabtu 29 Mei 2021 malam.

Dalam kegiatan patroli daerah di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai tersebut, puluhan sepeda motor dan pemuda yang menggelar aksi balapan liar diamankan dan kemudian dilakukan penindakan serta penilangan.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP Andri Nugroho Saputro, dan didampingi Kanit Reskim Polsek Sungai Rumbai Ipda Agung Ngurah yang ditemui awak media pada hari Minggu 30 Mei 2021 membenarkan hal itu.

“Tadi malam kami dari jajaran Polsek Sungai Rumbai melakukan penertiban balapan liar dan kenakalan remeja yang selama ini telah meresahkan masyarakat Sungai Rumbai. Sebanyak 15 unit kendaraan sepeda motor berbagai jenis diamankan,” katanya.

Pelanggaran yang terjadi diantaranya tidak menggunakan kelengkapan dan surat kendaraan, kemudian kendaraan yang dimodif yang tidak sesuai dengan standarnya dan tidak sesuai dengan faktor keselamatan dalam berkendaraan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat terutama pengendara kendaraan tetap mematuhi aturan berkendaraan. Utamakan keselamatan dalam mengendarai kendaraan,” tegas Kapolres melalui Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Andri Nugroho Saputro.

(eko) 

Kami Hadir di Google News