Berita

Stok Pejabat Banyak, Mundur? Bupati Solok Segera Siapkan Pengganti!

94
×

Stok Pejabat Banyak, Mundur? Bupati Solok Segera Siapkan Pengganti!

Sebarkan artikel ini
serah terima jabatan Kadis Dikpora Kabupaten Solok
Acara serah terima jabatan Kadis Dikpora Kabupaten Solok.

AROSUKA, MJNews.id – Pola dan gaya kerja Bupati Solok, Epyardi Asda pantas ditiru, cepat tanggap, tak mau mengulur-ulur waktu. Apa bisa dikerjakan hari ini dituntaskan hari ini, tak diundur-undur sehingga tak banyak map bertahan lama di atas meja bupati.

Fakta dan kenyataan tersebut dapat dilihat dan dibuktikan pada saat proses penunjukan dan penetapan Kabid PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan Kabupaten Solok, Zainal Jusmar jadi Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga setempat, baru-baru ini.

Acara Serahterima PLT Kadispora tersebut dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Epyardi Asda, di Arosuka, Jumat 28 Mei 2021.

Padahal seperti diakui mantan Kadispora Kabupaten Solok, Zulkisar, mengajukan surat pengunduran diri, 19 Mei 2021. Sehari setelah surat masuk sampai ke meja Bupati Epyardi Asda, langsung diproses dan ditindaklanjuti.

Hanya selang waktu 9 hari tertanggal surat diajukan dan ditandatangani, pada hari Jumat 28 Mei 2021, Bupati Epyardi Asda langsung cari pengganti Kadispora Zulkisar dengan pengganti Zainal Jusmar sebagai Plt. Kadispora Kabupaten Solok yang baru.

(zal) 

Kami Hadir di Google News