Berita

Lagi-lagi Artis Pakai Narkoba, Hasil Tes Urine Anji Positif Ganja

91
×

Lagi-lagi Artis Pakai Narkoba, Hasil Tes Urine Anji Positif Ganja

Sebarkan artikel ini
Anji Positif Ganja

JAKARTA, MJNews.ID – Usai ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Jum’at 11 Juni 2021 lalu, Erdian Aji Prihartanto alias Anji menjalani tes kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin 14 Juni 2021. Berbagai pemeriksaan dilakukan Anji mulai dari tensi, suhu, tes urine hingga menjalani swab test Covid-19.

“Semuanya dicek seperti tensi suhu dan semuanya termasuk swab. Termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urine yang ada kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya. Itu yang kita lakukan prosesnya hari ini,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Hasil cek urine suami Wina Natalia itu pun dinyatakan positif THC (Tetrahydrocannabinol) alias ganja. Sementara itu hasil swab test Covid-19 Anji negatif.

“Musisi EAP alias AN hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter dan hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC,” kata AKBP Ronaldo Maradona.

Sampai saat ini Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus yang menyeret nama mantan vokalis Drive itu. Dalam waktu dekat pihak kepolisian pun akan menggelar konferensi pers dan menjelaskan lebih detail.

“Kalau kami sudah dapatkan fakta-faktanya nanti akan kami sampaikan di dalam konferensi pers apa-apa saja, dari mana, siapa-siapa saja yang terlibat, dan sebagainya nanti akan kami jawab,” pungkasnya seperti dilansir Kapanlagi.

(kpl) 

Kami Hadir di Google News