Berita

Seniman Minang Indonesia Bukittinggi Bantu Sesama sedang Sakit

93
×

Seniman Minang Indonesia Bukittinggi Bantu Sesama sedang Sakit

Sebarkan artikel ini
Edison Nimli menyerahkan bantuan kepada Son Gema Bakti
Seniman Minang Indonesia, Edison Nimli juga anggota DPRD Bukittinggi menyerahkan bantuan kepada Son Gema Bakti.

Bukittinggi, MJNews.ID – Seniman Minang Indonesia cabang Bukittinggi melaksanakan aksi sosial tali rasa membantu sesama. Dana yang terkumpul diberikan kepada seniman yang sedang diberi ujian oleh Allah SWT.
Anggota DPRD Bukittinggi, Erdison Nimli, selaku salah seorang seniman Minang, menjelaskan, aksi sosial ini menjadi salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan sesama pelaku seni. Saat ini ada beberapa seniman Minang yang sedang terbaring sakit.
“Ada saudara kami Jimmy, Son Gema Bakti dan juga Ecylia, sedang diberi ujian dengan sakit yang dideritanya. Jadi kami menggalang dana dari sesama pelaku seni, untuk langsung kami serahkan kepada yang bersangkutan,” ungkapnya.
Artis Sumbar yang sedang terbaring sakit itu, Jimmy Endris, sedang dirawat karena penyakit tumor batang otak di RS Otak Drs. Moh. Hatta. Ecylia dirawat di RS. M. Djamil Padang karena penyakit leukimia, yang juga telah dibantu juga pendonoran darah dari seniman Indonesia seluruh Sumbar. Son Gema Bakti menderita stroke dan penyakit mata diakibatkan diabetes yang dideritanya.
“Hari ini Rabu 7 Juli 2021, perwakilan seniman Minang Indonesia, mengantarkan donasi tanda tali rasa sesama seniman kepada Son Gema Bakti, seorang rocker Bukittinggi yang tenar pada era 90-an. Semoga segala niat seniman Minang Indonesia, yang tersebar di seluruh Tanah Air, dapat meringankan beban atau musibah rekan rekan sesama seniman Minang. Apapun yang disumbangkan. Segala niat baik materil dan doa, menjadi ibadah hendaknya dan menambah rasa kepedulian sesama seniman Minang. Dari kita untuk kita,” jelasnya.
Perwakilan seniman Minang yang ikut mengantarkan tali rasa ke rumah Son Gema Bakti, Erdison Nimli (Uncu), Deni Bahri, Rambe, Mak Gunawan dan Ikri.
(Munasril BB)

Kami Hadir di Google News