Berita

Ada Indikasi Kejanggalan, Komisi III DPRD Tinjau Pembangunan Kantor Camat Padang Barat

82
×

Ada Indikasi Kejanggalan, Komisi III DPRD Tinjau Pembangunan Kantor Camat Padang Barat

Sebarkan artikel ini
Komisi III DPRD Tinjau Pembangunan Kantor Camat Padang Barat
Komisi III DPRD Padang saat meninjau lokasi pembangunan kantor Camat Padang Barat karena diduga ada kejanggalan. (bambang)

mjnews.id – Komisi III DPRD Padang meninjau pembangunan kantor Camat Padang Barat, Selasa (22/12/2020). Kunjungan itu dilakukan karena adanya informasi pembangunan tersebut terindikasi ada kejanggalan.

Ketua Komisi III DPRD Padang, Osman Ayub mengatakan ada laporan dari warga mengenai pembangunan kantor Camat Padang Barat yang asal jadi saja, sehingga hasilnya tak bagus dan bangunan yang dilihat tak sama ratanya secara keseluruhan.

“Di antara kejanggalan itu ditemukannya miring tiang-tiang serta pengecorannya tak datar. Ini sangat kita sesalkan,” ujar kader NasDem ini.

Dia sangat menyayangkan hal itu terjadi dan meminta pihak terkait dapat menelusuri proyek pembangunan kantor tersebut dan memproses siapa yang bermain di dalamnya. Sebab kantor Camat dibangun dengan dana pemerintah yang berasal dari uang rakyat.

“Walikota harus panggil kontraktornya dan OPD yang membidangi pembangunan harus dilibatkan agar jelas informasinya,” papar dia.

Ia meminta ke depan persoalan ini tak lagi terulang dan kantor apapun yang dibangun konsepnya harus matang. Jangan hanya asal dibangun saja tanpa mementingkan kualitas bangunan tersebut.

Anggota Komisi III DPRD Padang lainnya, Amran Tono menilai pembangunan kantor Camat Padang Barat memang tak sesuai kajiannya dan asal-asalan.

“Kita berharap persoalan yang sekarang tak lagi terjadi di masa depan. Karena ini merugikan negara,” ujar kader Gerindra ini.

(bim)

Kami Hadir di Google News