Berita

SMAN 1 Bukittinggi Lahirkan Lulusan Berkualitas

79
×

SMAN 1 Bukittinggi Lahirkan Lulusan Berkualitas

Sebarkan artikel ini
Andriwarman berkunjung ke SMAN 1 Bukittinggi
Bupati Agam terpilih, Andriwarman berkunjung ke sekolahnya, belum lama ini.

mjnews.id – Kepala sekolah, guru dan alumni SMAN 1 Bukittinggi merasa terharu dan bangga terpilihnya DR. Andriwarman sebagai Bupati Kabupaten Agam hasil Pilkada serentak tahun 2020. Sehari usai penetapan KPU Kabupaten Agam, Andriwarman memilih untuk berkunjung ke sekolah yang telah membesarkannya, belum lama ini.

Kehadiran Andriwarman di SMAN tertua di Bukittinggi disambut Kepala sekolah, guru dan sejumlah alumni. Gelak tawa mewarnai pertemuan yang dipandu kepala SMAN 1 Bukittinggi Firdaus mengenang masa sekolah Andriwarman tamatan angkatan 1981 di sekolah yang berlokasi di Lanbouw Pasar Bawah itu.

“Sejak sekolah Andriwarman remaja sudah menunjukan sifat mau membantu terutama bagi kawan-kawannya yang kurang beruntung. Kedermawanan dan keikhlasan membantu sesama, inilah salah faktor masyarakat Agam memilihnya jadi Bupati,” kata Firdaus mengawali silaturrahim Andriwarman dengan para guru dan alumni sekolah yang telah banyak melahirkan walikota, bupati dan bahkan gubernur di Sumbar itu.

Sebagai guru dan alumni SMAN 1 Bukittinggi tentu kita bangga dan bersyukur atas terpilih Abdriwarman sebagai Bupati Agam.

“Khusus Bupati Agam sejak Otonomi Daerah, eranya Bupati Aristo Munandar menjabat dua priode. Kemudian dilanjutkan dengan Indra Catri juga dua periode dan sekarang terpilih Andriwarman. Ketiga putra terbaik Kabupaten Agam itu adalah alumni SMAN 1 Bukittinggi. Sepertinya jabatan Bupati Agam diwariskan secara turun temurun kepada alumni SMAN 1 Bukittinggi,” ujar Firdaus sambil senyum sumringah dan disambut tepuk tangan dari para guru dan alumni.

(as/ril)

Kami Hadir di Google News