Berita

Walikota Zul Elfian Pimpin Rapat Terbatas Evaluasi Dampak Banjir Solok

73
×

Walikota Zul Elfian Pimpin Rapat Terbatas Evaluasi Dampak Banjir Solok

Sebarkan artikel ini
Ratas Pemko Solok
Walikota Solok H. Zul Elfian pimpin rapat terbatas terkait evaluasi penanganan banjir, didampingi Sekdako H. Syaiful A, Senin (18/1/2021). (ist)

MJNews.id – Walikota Solok, Zul Elfian memimpin rapat terbatas dalam rangka evaluasi penanganan dampak musibah banjir serta rencana strategis, bertempat di ruang rapat wali Kota, Senin (18/1/2021).

Dalam ratas tersebut wako didampingi Sekdako Syaiful A dan dihadiri Asisten Ekonomi dan Pembangunan, seluruh Staf Ahli Wako, Inspektur, kepala BKD, kepala BKPSDM dan lainnya.

Walikota menyampaikan apresiasi atas percepatan penanganan dampak banjir yang dialami masyarakat Kota Solok. “Saya mengapresiasi ini semua. Kita juga berterima kasih atas bantuan dari semua pihak. Bantuan yang diterima agar dikelola dan distribusikan dengan baik,” ujar Zul Elfian.

Wako menekankan kepada seluruh yang hadir dalam penanganan pasca banjir, untuk segera melakukan percepatan koordinasi perencanaan program strategis daerah.

Sebelumnya, Sekda melaporkan upaya yang telah dilakukan dalam penangangan banjir, mulai tanggap cepat hingga sampai pasca banjir serta terhadap bantuan-bantuan yang diterima serta langkah-langkah penyalurannya.

Seperti diketahui, banjir melanda sejumlah titik di Kota Solok pada, Selasa (12/1) lalu.

(ws/yas)

Kami Hadir di Google News