Berita

Asyik! BPN Kini Hadir di Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

74
×

Asyik! BPN Kini Hadir di Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
BPN Hadir di Mall Pelayanan Publik Bukittinggi
Badan Pertanahan Nasional Bukittinggi hadir di Mall Pelayanan Publik.

MJNews.id – Guna kemudahan dan percepatan pelayanan, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bukittinggi hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP). Semua itu dibantu dengan sarana dan prasarana yang ada. 

“Kehadiran BPN di MPP ini sangat menjadi harapan bagi kami disupport dengan jaringan internet yang cepat. Ini adalah akses kita dalam melaksanakan pekerjaan. Jika jaringan internetnya lemot maka akan menghambat kenyamanan ppelayanan dan percepatan pelayanan,” sebut Kepala Kantor Pertanahan Bukittinggi, Zarlisman, Jumat (22/1/2021).

Harapan selanjutnya, ini merupakan ‘teras’ bagi BPN, artinya ini merupakan pengembangan dari keterbukaan pelayanan lebih jauh lagi kepada masyarakat. Masyarakat bisa memilih, mau di kantor atau di MPP. 

“Dengan adanya MPP ini kita sudah membuka diri lebih besar lagi, masyarakat bisa mengakses lebih cepat, apalagi jika keperluan masyarakat lebih dari satu pelayanan, semua itu dapat ditemui pada satu lokasi,” imbuh Zarlisman. 

Selain itu, dengan bertambahnya lokasi pelayanan BPN ini, kita bisa lebih terbuka dalam pelayanan dan pengawasan lebih terbuka juga sehingga ke depannya BPN bisa lebih baik lagi.

Selain itu, standar pelayanan BPN juga sudah ada berupa aplikasi, apa yang diupayakan untuk masyarakat ini adalah percepatan dan kenyamanan pelayanan serta terintegrasi.

(my/ril)

Kami Hadir di Google News