Berita

Lapor Mobil Hilang, Eh Ternyata Lupa Lokasi Parkir Mobilnya

107
×

Lapor Mobil Hilang, Eh Ternyata Lupa Lokasi Parkir Mobilnya

Sebarkan artikel ini
Lapor Mobil Hilang, Eh Ternyata Lupa Lokasi Parkir Mobilnya
Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda
mjnews.id – Sempat melapor kehilangan ke Polresta Padang, ternyata Darwis (76) lupa lokasi parkir mobilnya di Pasar Raya.
“Mendapat laporan kehilangan personil Opsnal Satreskrim Polresta Padang langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Rabu (29/7/2020).
Informasi yang diterima, Darwis merupakan Pensiunan PNS, warga Jalan Rawang Timur, Padang Selatan. Saat mobilny telah ditemukan ia langsung mintak maaf kepada Polresta karena lupa di mana mobilnya tersebut terparkir.
Informasi yang diterima personil Polresta Padang mobil yang dilaporkan hilang itu Avanza BA 1786 RE warna Hitam.
“Ketika ditanya saksi -Sakai dilapangan, rupanya korban lupa dimana memarkir mobilnya. Petugas menemukan mobil tersebut terpakir di Jalan Permindo depan rumah makan Ampalu Raya Padang Barat,” katanya.
“Dari keterangan salah satu tukang parkir, ia mengaku melihat adanya mobil yang sesuai dengan ciri ciri yang dilaporakan terpakir di jalan Permindo,“ ungkapnya.
Dijelaskan lagi, diduga mobil tersebut sudah sehari parkir di sana, dan petugas parkir pun tidak menyangka bahwa mobil tersebut milik korban yang merupakan kejadian pencurian.
“Diduga korban lupa dimana mobil tersebut diparkir, dan korban pun sudah mengambil mobilnya dengan membawa surat-Surat dan bukti lainya bahwa korban yang punya,“ ujarnya. (eds)

Kami Hadir di Google News